Liga Inggris

Rafael Benitez Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester United Ungkap Soal Bruno Fernandes

keberadaan gelandang serang Bruno Fernandes di MU, yang telah menciptakan 22 kontribusi gol dalam 17 penampilan Liga Premier sejauh musim ini

Editor: Umar Widodo
premierleague.com
Bruno Fernandes menjadi pemain penting Manchester United yang dulu sempat diincar Liverpool 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jelang big match dua klub raksasa, mantan bos Liverpool Rafael Benitez mengungkapkan kekagumannya pada Bruno Fernandes. Rafa jelaskan pertandingan hari Minggu (17/1/2021) antara The Reds dan Manchester United akan dimenangkan salah satu tim ini.

"Pertandingan-pertandingan ini sangat rumit," kata Benitez kepada The Times.

"Saya merasa Liverpool bisa bermain bagus, tapi saya harus jujur, bahwa Manchester United bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir."

"Itu akan menjadi 50-50, atau 60-40 prediksi saya."

"Jika anda memiliki masalah dalam pertahanan, anda harus mencoba melindungi area itu dengan tetap lebih kompak, tetapi pada saat yang sama, gaya anda adalah menekan dan mendorong tim lain. anda harus mengambil risiko," ujar Benitez

Rafael Benitez sekarang menjadi manajer tim  Dalian Professional di Cina
Rafael Benitez sekarang menjadi manajer tim Dalian Professional di Cina (duniasoccer.com)

Masalah dengan Manchester United adalah mereka memiliki kecepatan di depan dan anda harus yakin untuk tidak membiarkan pemain mereka berlari dengan mudah di belakang pemain bertahan.

Masalah lain yang perlu diselesaikan Liverpool adalah keberadaan gelandang serang Bruno Fernandes di MU, yang telah menciptakan 22 kontribusi gol dalam 17 penampilan Liga Premier sejauh musim ini.

Pemain Portugal itu adalah pemain yang dipuji Jurgen Klopp dalam konferensi persnya pada hari Jumat, dengan statistik Fernandes berbicara sendiri tentang ancaman yang akan ia tunjukan di lini belakang The Reds.

Dan Benitez telah mengungkapkan bagaimana dia pernah mencoba untuk menandatangani mantan pemain Sporting Lisbon. Fernandes adalah pemain yang kami amati sejak di Newcastle United.

"Dia berada di Sporting Lisbon dan memiliki masalah dengan klubnya. Ada kemungkinan dia bisa pergi dengan gratis."

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (LFC.com)

"Kami tertarik tetapi masalahnya transfer itu akan dibawa ke pengadilan dan itu akan memperumitnya dan klub tidak menginginkan itu."

"Bruno Fernandes sangat penting untuk Manchester United. Dia mengubah segalanya dengan cara dia bermain - assist dan gol. Dia memiliki 'kepribadian'."

"Dia mencoba memberi umpan yang tepat. Dalam pertandingan terakhir, saya melihatnya akan menekan dengan determinasi dan intensitas."

Liverpool juga dikaitkan dengan Fernandes sebelum dia pindah ke Old Trafford senilai  47 juta. poundsterling.

"Dia pemain yang luar biasa," kata Klopp menjelang pertandingan puncak klasemen Liverpool dengan United di Anfield pada hari Minggu.

"Sebelum dia bergabung dengan United, kami bermain melawan Sporting di AS dalam tur dan dalam pertandingan itu, nda bisa melihat 'wow'."

"Jelas, semua orang tahu dia, tapi di pertandingan pertama tim saya bermain melawan dia, anda benar-benar bisa melihat dia adalah pembuat perbedaan."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved