Breaking News:

Yonex Thailand Open

Praveen/Melati Melangkah Ke Semifinal Bertemu Dengan Wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue

Juara All England 2020 itu menyingkirkan Christiansen/Boje dalam dua gim berdurasi 39 menit dengan skor 21-19, 22-20 di lapangan 2, Impact Arena

Humas PBSI
Pasangan ganda putra Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti selalu memamerkan foto berdua sebelum laga Thailand Open berlangsung 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus melewati laga sengit untuk mencapai babak semifinal Yonex Thailand Open 2021 saat menghadapi pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di perempat final.

Juara All England 2020 itu menyingkirkan Christiansen/Boje dalam dua gim berdurasi 39 menit dengan skor 21-19, 22-20 di lapangan 2, Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021).

Tampil sebagai unggulan kedua, Praveen/Melati sudah mendapat perlawanan sejak gim pertama. Duet Denmark itu langsung memimpin di awal pertandingan hingga kedudukan 4-4.

Setelah itu, Praveen/Melati balik memimpin. Tak lama, Christiansen/Boje mengejar dan kembali unggul.

Namun dengan kecepatan dan pukulan-pukulan yang akurat, wakil Indonesia itu mampu mengimbangi kekuatan Christiansen/Boje.

Praveen/Melati berhasil lolos ke semifinal Thailand Open setelah kalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje
Praveen/Melati berhasil lolos ke semifinal Thailand Open setelah kalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Badminton Photo)

Setelah poin 19-19, Praveen/Melati merebut gim pertama dengan skor awal 21-19.

Masuk di gim kedua, lagi-lagi pasangan Denmark itu memimpin di awal permainan.

Praveen/Melati pun dipaksa bekerja keras mencari celah untuk bisa mematikan lawannya itu.

Poin kedua pasangan itu terus berkejaran sepanjang pertandingan hingga kembali imbang 19-19. Namun sekali lagi, Praveen/Melati membuktikan keunggulannya.

Baca juga: Pasangan Hendra/Ahsan dan Praveen/Melati Melaju Ke babak Kedua Thailand Open

Baca juga: Greysia/Apriyani Dan Jonatan Christie Lolos Juga Ke Perempat Final Thailand Open

Dengan beberapa smes keras saat lawannya lengah, mereka mengamankan poin-poin akhir sekaligus tiket menuju semifinal Yonex Thailand Open 2021.Pertandingan berakhir dengan skor 22-20.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved