Breaking News:

Penyaluran BST

Pemkot Tangerang Bantah Warga Bernama Ngati Tewas karena Antre BST

Peristiwa memilukan terjadi saat pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Peristiwa memilukan terjadi saat pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang pada Kamis (14/1/2021) kemarin. Seorang warga bernama Ngati (58) tewas mendadak dalam pembagian bansos tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Peristiwa memilukan terjadi saat pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Seorang warga bernama Ngati (58) tewas mendadak dalam pembagian bansos tersebut. Kejadian itu berlangsung di SMP 3 Tangerang, Ciledug. Ngati tiba-tiba terjatuh dan nyawanya tak terselamatkan.

"Beliau (Ngati) meninggal bukan karena antre BST," ujar Camat Ciledug, Syarifudin, kepada Warta Kota, Jumat (15/1/2021).

Wanita berusia 58 itu meregang nyawa saat menerima bantuan sosial tunai senilai Rp 300.000. Ngati juga saat itu sedang bersama warga lainnya yang mendapatkan bansos tersebut.

"Dia meninggal karena penyakit jantung," ucapnya.

Syarifudin mengaku bahwa dirinya juga telah mendapatkan informasi dari keluarga korban. Berdasarkan keterangan keluarga, Ngati juga punya riwayat penyakit stroke.

"Katena tidak ada antre dalam proses pengambilan BST. Kemarin juga saya sudah ke rumah korban di Rawa Salak RT 02 / RW 01 Kelurahan Sudimara Barat," kata Syarifudin. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved