Breaking News:

Berita Video

VIDEO Istri Muda Kiwil Eva Belisima Pilih Cerai Setelah Diancam Rohimah Ketika Bertemu

"Ya dalam pertemuan itu ada fighting, intonasi keras, haru, dan penuh air mata. Karena pada intinya, mba Rohimah bilang tidak mau lagi di poligami,"

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Biduk rumah tangga dan poligami pelawak Kiwil rupanya belum berakhir, lantaran istri pertamanya yakni Rohimah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rohimah memutuskan mengajukan gugatan cerai itu lantaran tak mau lagi dipoligami, seperti yang dilakukan Kiwil bersama Meggy Wulandari sebelum dengan Eva Belisima.

Eva Belisima mengaku sangat kaget ketika mengetahui Rohimah, istri pertama Kiwil mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Karena saya kaget dengar kabar itu, kemudian saya menjadwalkan diri sendiri menemui mba Rohimah. Karena saya istri muda dan saya lah yang harus menemui dia," kata Eva Belisima ketima menggelar jumpa pers di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Eva mengatakan kalau dalam pertemuannya itu, ia tak berdua saja dengan Rohimah. Melainkan, ada Kiwil didalam pertemuan tersebut.

Suasana tegang dan mencekam diakui Eva mewarnai pertemuannya dengan Rohimah dan Kiwil, membahas masalah poligami pria bernama asli Wildan Delta itu.

"Ya dalam pertemuan itu ada fighting, intonasi keras, haru, dan penuh air mata. Karena pada intinya, mba Rohimah bilang tidak mau lagi di poligami," ucapnya.

Bahkan, Eva menyebut kalau dirinya menerima ultimatum atau dugaan ancaman dari Rohimah soal pernikahannya dengan Kiwil.

"Jadi mba Rohimah bilang, 'kalau kamu bertahan aku yang mundur. Kalau kamu mundur, aku akan pertimbangkan ini semua' seperti itu," jelasnya.

Sebagai istri kedua yang dinikahi siri oleh Kiwil, Eva merasa ultimatum Rohimah sangat berat untuk ia putuskan. Sebab, ia baru saja dua bulan menjadi istri siri Kiwil.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved