Breaking News:

Berita Video

VIDEO Eva Belisima Ogah Disebut Pelakor oleh Rohimah, Pilih Cerai Meski Baru Dua Bulan Nikah Siri

Bahkan, Eva sudah berdiskusi dengan Kiwil mengenai alasan dirinya meminta Kiwil untuk menalak dan mengkahiri pernikahan siri mereka

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selain memikirkan perasaan Rohimah, istri pertama Kiwil, Eva Belisima mengaku punya alasan pasti mengapa ia memilih mundur dari poligami suaminya.

Keputusan Eva Belisima mundur dan sudah ditalak kepada Kiwil, karena ia tak mau mengedepankan egonya untuk memiliki pelawak senior itu sepenuhnya.

"Karena saya tahu, selama ini mba Rohimah menemani mas Kiwil selama 22 tahun. Ini tidak mudah bagi saya jika saya mengedepankan ego ini," kata Eva Belisima ketika menggelar jumpa pers di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Bahkan, Eva sudah berdiskusi dengan Kiwil mengenai alasan dirinya meminta Kiwil untuk menalak dan mengkahiri pernikahan siri mereka, yang baru berusia dua bulan itu.

"Saya bilang, 'oke kamu buat saya nyaman dan nyaman lebih dari cinta. Tapi gimana saya bisa nyaman kalau bunda Rohimah mundur terus saya melanjutkan hidup bersama kamu dan itu yang membuat saya tidak nyaman' seperti itu," jelasnya.

"Tapi saya seorang perempuan yang punya hati nurani dan saya seorang ibu," sambungnya.

Eva menganggap resiko besar akan ia hadapi jika memilih untuk terus melanjutkan pernikahan sirinya dengan pria bernama asli Wildan Delta itu.

Pada intinya, Eva akan dibayang-bayangi rasa bersalah jika tetap mempertahankan pernikahan sirinya dengan Kiwil, dan membuatnya tidak percaya diri.

Baca juga: VIDEO Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, RS Yarsi Tegaskan Almarhum Negatif Covid 19

Baca juga: 10 Anggota DPR dari Partai Republik Dukung Pemakzulan Presiden Donald Trump

Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Irfan Hakim Ikut Berduka Kehilangan Saudara Dekat

"Saya harus lanjutkan itu nanti dibayang bayangin bunda Rohimah ngalah demi saya dan nanti saya disebut sama banyak orang sebagai pelakor," ucapnya.

Eva enggan menyesali keputusannya berpisah dengan Kiwil meski ia masih sangat sayang dan mencintai lelaki yang menikahinya siri medio November 2020 lalu.

"Ini keputusan saya. Dengan berat hati saya harus menjalani ini semua," tegasnya.

Lebih lanjut, karena baru ditalak dan berpisah dengan Kiwil, Eva Belisima belum bisa mengikhlaskan pernikahan sirinya harus berakhir.

"Kalau dibilang ikhlas sih berat ya. Intinya berat tapi saya coba," ujar Eva Belisima. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved