Breaking News:

Timnas

Tiba di Indonesia, Skuad Garuda Nusantara akan Jalani Karantina Mandiri

Timnas Indonesia U-19 mengakhiri pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol lebih awal dari jadwal awal.

pssi.org
Rombongan timnas U-19 akan tiba di Jakarta pada hari Kamis (14/1/2021) setelah TC di Spanyol dipercepat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 mengakhiri pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol lebih awal dari jadwal awal.

Rencana awal, skuad Garuda Nusantara akan mengakhiri pemusatan latihan di Spanyol pada Minggu (31/1/2021).

Namun, karena kesulitan mendapat lawan untuk uji laga uji coba akibat tingginya pandemi virus corona (Covid-19), Timnas U-19 terpaksa meninggalkan Barcelona, Spanyol, untuk kembali ke Indonesia, pada Rabu (13/1/2021) pukul 11.50 waktu setempat.

Diperkirakan David Maulana dan kawan-kawan yang terbang menggunakan maskapai Turkish Airlines diperkirakan akan tiba mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada hari Kamis (14/1/2021) pada pukul 20.25 WIB.

Saat tiba di Indonesia, seluruh pemain serta ofisial Timnas U-19 akan menjalani swab test dan karantina mandiri.

Itu sesuai aturan pemerintah Indonesia.

"Alhamdulillah hasil swab test PCR yang kami lakukan kemarin di sini semuanya hasilnya negatif. Jadi, kami semuanya dapat kembali ke Indonesia hari ini. Setibanya di Indonesia, kami harus karantina mandiri di hotel selama lima hari dan kembali jalani swab test PCR," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dkutip dari pssi.org.

Sementara itu, untuk Kelana Mahessa ia kembali ke Jerman dan Khairul Imam Zakiri bertahan di Spanyol, karena langsung bergabung ke klubnya Gymnastica Cueta yang sekarang berubah nama menjadi CD Polillas.

Perkembangan Positif

Selama menjalani pemusatan latihan di Spanyol selama tiga pekan di Spanyol, Timnas U-19 menunjukkan perkembangan yang positif.

Halaman
12
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved