Breaking News:

Penerbangan

Satu-satunya Maskapai LCC Asia Tenggara, 3 Kali Beruntun Citilink Raih Predikat Bintang 4 dari Apex

APEX adalah asosiasi nirlaba dari New York, Amerika Serikat yang melakukan penilaian independen berdasarkan pengalaman penumpang.

Istimewa
MASKAPAI Citilink Indonesia. Anak perusahaan Garuda Indonesia ini untuk ketiga kalinya secara beruntun kembali meraih predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat untuk tahun 2021 dari Airline Passenger Experience (APEX). 

“Citilink dengan bangga dapat menjadi satu-satunya maskapai asal Asia Tenggara yang memperoleh predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat dari APEX dan berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut..."

WARTAKOTALIVE.COM, CENGKARENG - Penghargaan dari Airline Passenger Experience (APEX) kembali diraih oleh maskapai penerbangan Citilink Indonesia, maskapai berbiaya murah atau maskapai LCC (Low Cost Carrier).  

Anak perusahaan Garuda Indonesia ini untuk ketiga kalinya kembali meraih predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat untuk tahun 2021 dari APEX di ajang FTE APEX Virtual Expo, yang digelar virtual pada 9 Desember 2020 lalu oleh Future Travel Experience (FTE) dan APEX.  

APEX adalah asosiasi nirlaba dari New York, Amerika Serikat yang melakukan penilaian independen berdasarkan pengalaman penumpang yang diperoleh melalui kerja sama dengan aplikasi pengelola perjalanan ternama TripIt.

Menggunakan  skala lima bintang, hampir satu juta penerbangan dinilai oleh penumpang di lebih dari 600 maskapai di seluruh dunia dengan predikat tertinggi untuk maskapai berbiaya hemat ialah bintang empat.

Baca juga: Sediakan Kursi Karantina Penumpang Terindikasi Covid-19, Ini Deretan Prokes yang Diterapkan Citilink

Baca juga: Ekspansi ke Timur Indonesia Berlanjut, Citilink Indonesia Buka Rute Surabaya-Jayapura, Ini Jadwalnya

Baca juga: Wujudkan Penerbangan Sehat, Citilink dan Antis Sediakan New Journey Essentials untuk Penumpang

“Citilink dengan bangga dapat menjadi satu-satunya maskapai asal Asia Tenggara yang memperoleh predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat dari APEX dan berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut," tutur Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo di Cengkareng, Selasa (12/1/2021).  

"Pencapaian ini berhasil diraih oleh Citilink atas komitmen serta kerja keras karyawan dalam memberikan pelayanan yang prima untuk penumpang,” imbuhnya.

Baca juga: Ngga Cuma Lebih Mudah dan Aman, Beli Tiket Pesawat Citilink Bayar Pakai ShopeePay Cashback 30 Persen

Baca juga: Dalam 2 Hari di 2 Ajang Kompetisi Branding dan Marketing, Citilink Indonesia Raih 4 Penghargaan

Selain Citilink, maskapai berbiaya hemat lain yang juga dianugerahi predikat bintang empat di antaranya adalah:

- Frontier Airlines,

- GoAir,

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved