Breaking News:

Liga Inggris

Pemain Futsal Jelita Indriani Sari Perkirakan Liverpool Menang 3-1 dari Manchester United

Liverpool bakal menjamu Manchester United (MU) dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021).

dok.Instagram Jelita
Pefutsal putri Indonesia, Jelita Indriani Sari. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Liverpool bakal menjamu Manchester United (MU) dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021).

Laga itu sangat penting bagi kedua klub yang berada di peringkat pertama dan kedua.

Bagi Liverpool, kemenangan sangat berarti guna menyamakan raihan angka Manchester United yang kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan perolehan 36 poin.

Terkait duel nanti, pemain futsal putri Indonesia, Jelita Indriani Sari, mengaku bahwa dirinya mengidolakan Liverpool.

Dia merasa sangat percaya tim jagoannya bakal menaklukkan Setan Merah.

“Saya rasa, pertandingan nanti bakal berjalan menarik. Kedua tim pasti bakal mengeluarkan kemampuannya yang maksimal dengan skemanya masing-masing,” kata Jelita dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (14/1/2021).

“Tetapi Jelita yakin, Liverpool lah yang jadi pemenang. Untuk prediksi saya perkirakan Liverpool bisa menang dengan skor 3-1," ujar Jelita.

Wanita yang sukses membawa klub Kebumen Angels menjuarai Women Pro Futsal League 2019 itu merasa optimistis, lantaran The Reds punya tiga penyerang mematikan di lini depan.

Bahkan, hadirnya tiga pemain itu lah yang membawa Jelita sangat mengidolakan Liverpool terutama Mohamed Salah.

“Jelita merasa sangat percaya Liverpool bisa menang, karena punya pemain depan yang menurut saya enak banget dilihat, yaitu Salah, Firmino, dan Mane. Tiga pemain itu juga yang membuat Jelita bisa suka sama Liverpool, terutama Salah,” jelas Jelita.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved