Breaking News:

Video Gisel

Jawaban Gisella Anastasia Ketika Ditanya soal Hubungannya dengan Michael Yukinobu de Fretes

Gisella Anastasia mengaku bahwa dirinya tidak melakukan komunikasi dengan Michael Yukinobu terkait kasus dugaan penyebaran video asusila.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Gisella Anastasia seusai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). Dia mengaku tidak ada komunikasi dengan Michael Yukinobu selama proses hukum kasus video asusila. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia menanggapi singkat saat dia ditanya awak media soal Michael Yukinobu de Fretes.

Michael Yukinobu merupakan pria yang ada bersama Gisella Anastasia dalam video asusila yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia mengaku bahwa tidak ada komunikasi antara dirinya dan Michael Yukinobu saat kasus dugaan penyebaran video asusila bergulir dalam proses hukum.

Dia juga tidak mengetahui kabar dan perkembangan Michael Yukinobu.

Mantan istri aktor Gading Marten itu tidak pernah berada satu waktu dan tempat yang sama dengan pria yang akrab disapa Nobu tersebut saat menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya.

"Nggak tau ya (kabar Michael Yukinobu)," ucap Gisella Anastasia saat akan pergi meninggalkan awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

"Nggak ada (komunikasi)," ujarnya lagi.

Baca juga: Kontrak Produk Kosmetik Berakhir Usai Jadi Tersangka dan Digantikan Amanda Manopo, Ini Kata Gisella

Baca juga: Gisella Anastasia Datangi Polda Metro Jaya untuk Wajib Lapor, Kenapa Tidak Bareng Michael Yukinobu?

Meski begitu, kata Gisella Anastasia, hubungannya dengan Nobu baik-baik saja dan tidak ada masalah.

"Biasa aja kok baik-baik semua," ujarnya singkat.

Hubungan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu menjadi perhatian besar masyarakat setelah video asusila keduanya beredar di media sosial.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved