Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Cari Kejelasan, Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 Datangi Dermaga JICT II

Sejumlah keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 mendatangi posko SAR di Dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (14/1/2021).

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Cari Kejelasan, Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 Datangi Dermaga JICT II. Tampak Syarif Rafiq, suami dari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Panca Widya Nursanti, mendatangi Dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2021). 

Sejumlah keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 mendatangi posko SAR di Dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (14/1/2021).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNG PRIOK - Sejumlah keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 mendatangi posko SAR di Dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2021). 

Seorang di antaranya yang datang ke Dermaga JICT II adalah, Syarif Rafiq, yang tidak lain suami dari salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Panca Widya Nursanti.

Syarif yang didampingi oleh seorang anggota keluarganya yang lain mengaku kedatangannya ke Dermaga JICT II adalah untuk mencari kejelasan tentang kondisi istrinya.

"Mencari kejelasan korban aja sih. Tadi sudah mengunjungi posko Kemensos, Basarnas," kata Syarif.

Syarif yang memakai peci putih itu pun terlihat sempat melihat beberapa barang hasil temuan petugas dari perairan Kepulauan Seribu yang dijejerkan di Dermaga JICT II.

Syarif datang dari Pontianak sejak Selasa (12/1/2021) lalu.

Baca juga: VIDEO Suasana Proses Pemakaman Okky Bisma, Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Selama dua hari di Jakarta, Syarif masih menunggu hasil identifikasi dari tim DVI usai mendengar musibah yang menimpa istrinya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved