Breaking News:

Berita Bekasi

Barang Bukti Ini Membuat 2 Manajer Waterboom Lippo Cikarang Jadi Tersangka Kasus Kerumunan

Polres Metro Bekasi menetapkan,2 manajer Waterboom Lippo Cikarang menjadi tersangka protokol kesehatan Covid-19. Barang buktinya potongan tiket.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota
Waterboom Lippo Cikarang ditutup sementara setelah terjadi kasus kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan, Minggu (10/1/2021). Saat ini, dua manajer Waterboom Lippo Cikarang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Dua manajer Waterboom Lippo Cikarang ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran protokol kesehatan virus corona, Kamis (14/1/2021).

Berdasarkan pemeriksaan terhadap dua manajer itu, tersangka menawarkan program diskon besar sehingga menimbulkan kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang.

Kedua tersangka yakni Ike Patricia (IP) sebagai General Manager Waterboom Lippo Cikarang dan Dewi Nawang (DN) sebagai Manager Marketing Waterboom Lippo Cikarang.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, sejumlah alat bukti telah diamankan, seperti potongan tiket, data digital, capture promo di instagram, dan video-video viral.

"Potongan tiket, kemudian data digital, dari video-video yang viral, kemudian dari capture di instagram tentang potongan diskon, itu menjadi barang bukti," kata Hendra, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, GM dan Manager Marketing Waterboom Lippo Cikarang Terancam Setahun Penjara

Baca juga: BREAKING NEWS: Dua Pengelola Waterboom Lippo Cikarang Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Kerumunan

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan telah menetapkan dua manajer Waterboom Lippo Cikarang sebagai tersangka kasus kerumunana dan pelanggaran protokol kesehatan di tempat wisata air ini. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Hendra menuturkan, kedua tersangka memiliki peran berbeda terhadap kasus tersebut.

Tersangka IP sebagai inisiator membuat tiket promo untuk menarik pengujung.

Sedangkan DN sebagai inisiator membuat tiket promo dan men-share di akun Instagram @waterboomlippocikarang.

Promo itu khusus untuk Minggu, 10 Januari 2021. Harganya dari Rp 95.000 menjadi Rp10.000.

Harga promp itu diumumkan di Media Sosial Instagram @waterboomlippocikarang_ milik Managemen Waterboom Lippo Cikarang pada 6 Januari 2021.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved