Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Ada 36 Kantong Jenazah Isi Bagian Tubuh Korban Sriwijaya Air SJ-182 Diserahkan KN Karna ke Basarnas

Sebanyak 36 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diserahkan ke Dermaga JICT II, Tanjung Priok

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Sebanyak 36 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diserahkan ke Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2021). 

Sebanyak 36 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diserahkan ke Dermaga JICT II, Tanjung Priok

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNG PRIOK - Sebanyak 36 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diserahkan ke Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2021). 

Kapten KN Karna, Sinaga mengatakan pihaknya telah menemukan sebanyak 36 kantong jenazah yang berisi bagian tubuh korban

“Saya kapten Kapal Karna menyampaikan kami menerima 36 kantong berisi body part dan satu kantong berisi serpihan,” ucap Sinaga.

Baca juga: Bacok Pengamen hingga Tewas, Lima Pemuda Pelaku Pembacokan Ditangkap, Seorang Ditembak Berusaha Lari

Selanjutnya temuan tersebut diserahterimakan ke Basarnas untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai petugas yamg ada di lapangan. 

Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman mengatakan pihaknya menyerahkan bagian tubuh yang ditemukan ke tim DVI RS Polri Kramatjati dan serpihan pesawat ke KNKT. 

Rasman menuturkan hasil itu merupakan temuan penyelam Basarnas yang tentunya perlu diberikan apresiasi kepada tim yang ada di lapangan atas jerih payah menemukan apa yang jadi harapan bersama.

Baca juga: Pencanangan Vaksinasi di DKI Jumat (15/1) tapi 44 Puskesmas, RSCM dan RSUD Cengkareng Curi Start

“Saya akan serahkan ke DVI dan KNKT untuk pendalaman lebih lanjut. Untuk itu tim DVI dan KNKT saya serahkan barang yang dibawa KN Karna Basarnas,” ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved