Breaking News:

Longsor di Sumedang

UPDATE Hari ke-5, Ada 3 Korban Longsor di Sumedang Ditemukan, 19 Orang Korban Masih Dicari

Jenazah korban longsor Cimanggung di Sumedang yang ditemukan bertambah 3 orang menjadi 21 Orang dan 19 orang masih dicari

Istimewa
UPDATE Hari ke-5, Ada 3 Korban Longsor di Sumedang Ditemukan, 19 Orang Korban Masih Dicari. Tampak pencarian korban tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (9/1/2021) malam. 

Jenazah korban longsor Cimanggung di Sumedang yang ditemukan bertambah 3 orang menjadi 21 Orang dan 19 orang masih dicari

WARTAKOTALIVE.COM, SUMEDANG - Tim SAR Gabungan menemukan kembali tiga jenazah korban longsor di Perum Pondok Daud, Sumedang, Rabu (13/1/2021).

Penemuan korban pada hari ke-5 di Kampung Bojongkondang, RT 3/10, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung itu, yang pertama pukul 09.00 WIB, diketahui bernama Ahmad Yani (32).

Kemudian menjelang sore pukul 16.00, Tim SAR Gabungan kembali menemukan dua jenazah korban longsor.

Baca juga: UPDATE Lokasi Longsor di Sumedang Rawan Longsor Susulan, Ahli Geologi Unpad Sebut Alasannya

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansyah mengatakan, pada pukul 16.14 WIB Tim SAR Gabungan kembali menemukan satu korban berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia.

"Selanjutnya pada pukul pukul 16.16 WIB Tim SAR Gabungan kembali menemukan korban berjenis kelamin peremuan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Deden melalui pesan singkat.

Deden mengatakan, kedua korban tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Sawah Dadap untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Baca juga: Sebanyak 26 Warga Masih Dinyatakan Hilang Pascalongsor Cihanjuang, Tim Gabungan Terus Mencari

Dengan demikian, jumlah korban meninggal dunia akibat longsor tersebut mencapai 21 orang, korban selamat 25 orang.

"Korban yang masih dalam proses pencarian sebanyak 19 orang," kata Deden.

Halaman
1234
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved