Breaking News:

Rahmat Effendi Berharap Besar Vaksin Bisa Tekan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meminta warganya tidak perlu khawatir atau takut untuk vaksinasi.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta agar Warga Kota Bekasi tidak takut dengan vaksinasi Covid-19 Sinovac. Hal itu dikatakan Rahmat Effendi saat konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Rabu (13/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan dirinya besok akan dilakukan vaksin Covid-19 merek sinovac, pada Kamis (14/1/2021).

Dirinya akan divaksin bersama Wakilnya yakni Tri Adhianto berserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kapolres dan Dandim.

"Insyaallah besok akan mulai, saya salah satu bagian dan pak wakil salah satu bagian yang akan mengikuti vaksinasi," kata pria yang biasa disapa Pepen saat konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Rabu (13/1/2021).

Pepen berharap vaksin itu dapat mencegah penyebaran virus corona, dengan suatu harapan besar angka penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi dapat ditekan.

Pepen pun meminta warganya tidak perlu khawatir atau takut untuk vaksinasi.

Kepala daerah dua periode itu, menilai pemberian vaksin ini sebagai niat baik pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi corona atau Covid-19 ini.

"Jadi gini kita lihatnya, saat tubuh kita baik, kondisi kita baik, terus maksud Pemerintah Pusat baik. Vaksin itu kan untuk membentuk antibodi kepada seseorang atau warga agar aman," tuturnya.

Ia mengungkapkan tidak ada alasan warga Kota Bekasi untuk tidak mau divaksin.

Pasalnya, vaksin ini sebagai upaya mendukung dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

"Nah engga ada alasan untuk tidak mau menerima untuk divaksin," tutur Pepen.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved