Breaking News:

Pendidikan

Demi Citra Vokasi, Kemendikbud dan Dyandra Academy Gelar Digital Marketing bagi Kepala dan Guru SMK

Kemendikbud Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi saat ini sedang gencar merevitalisasi citra Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK.

Istimewa
Dyandra Academy ikut mendukung program revitalisasi citra Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dilakukan Kementerian Pedidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi dengan mengggelar Digital Marketing Strategy dan Social Media Strategy bagi kepala dan guru SMK. 

“Selama tahun 2020, kami senang dan bangga dapat ikut berperan dalam upaya pengembangan Kepala dan Guru SMK dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan skill di Digital Marketing..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Kementerian Pedidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi saat ini sedang gencar merevitalisasi citra Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK.

Hal ini sebagai upaya untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat (input) sebagai pengguna jasa dan kepada industri sebagai penyerap lulusan (output).

Untuk menuju #SMKbisa dan #SMKhebat sesuai slogan SMK, banyak program yang dilakukan untuk meningkatan  revitalisasi SMK, salah satunya adalah meningkatkan skill digital marketing Kepala dan Guru SMK.

Salah satu hal yang melatarbelakangi peningkatan skill digital marketing ini adalah peningkatan jumlah pengguna internet dan sosial media di Indonesia.

Hal tersebut saat ini menyadarkan terhadap pentingnya peran internet dan sosial media untuk memasarkan suatu produk maupun jasa, termasuk usaha SMK dalam melakukan branding dan marketing.

Baca juga: Dyandra Promosindo Gelar VXRun, Ajak Masyarakat Berlari dan Berdonasi di tengah Pandemi

Baca juga: 25 Tahun Dyandra Promosindo, Luncurkan Dyandra Academy untuk Menyambut Tantangan Industri MICE

Kolaborasi dengan Dyandra Academy

Melihat fenomena tersebut, hampir semua entitas bisnis menggunakan strategi digital marketing untuk menjangkau target pasarnya.

Alasannya, cara tersebut lebih cepat, lebih mudah, dan lebih luas menjangkau target pasar.

Beberapa program pengembangan yang dijalankan untuk meningkatkan skill digital marketing adalah melalui program Digital Marketing Strategy dan Social Media Marketing yang dilakukan bersama Dyandra Academy.

Program pengembangan ini memberikan kesempatan kepada Kepala SMK untuk memahami dan menerapkan strategi digital marketing.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved