Serie A

Pernyataan Iker Casillas Memancing Emosi Penggemar AC Milan

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, membuat geram penggemar AC Milan, karena menyarankan Gianluigi Donnarumma, meninggalkan Serie A Italia.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
realmadrid.com
Iker Casillas mantan kiper Real Madrid diangkat sebagai Asisten Direktur di Real Madrid Foundation. Casillas membuat geram penggemar AC Milan, karena menyarankan kiper andalan I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, meninggalkan Serie A Italia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, membuat geram penggemar AC Milan, karena menyarankan kiper andalan I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, meninggalkan Serie A Italia. Casillas menyarankan Donnarumma bergabung dengan klub yang lebih besar dan lebih punya tradisi juara.

Komentar Casillas itu semakin memperkeruh situasi yang dialami penjaga gawang berusia 21 tahun itu, yang sampai saat ini belum menandatangani kontrak kerja baru untuk Milan. Adapun kontrak kerja Donnarumma di Milan akan habis pada akhir bulan Juni mendatang.

“Menurut saya, Donnarumma seharusnya bermain untuk klub dengan lebih banyak tradisi juara. Kesalahan saya (soal penilaian terhadap Milan),” tulis Casillas di Twitter, setelah Milan menang 2-0 dari Torino di Serie A, Sabtu (9/1).

“Milan punya tradisi. Saya mengacu kepada klub yang memiliki pengaruh lebih besar di Eropa pada saat ini. Selamat malam semuanya!! Sampai jumpa esok. Mungkin,” tambah Casillas.

Sejumlah penggemar Milan tidak terima dengan ucapan Casillas dan memberikan balasan kepada bekas pemain andalan tim nasional Spanyol itu di media sosial yang sama. Tifosi I Rossoneri mengingatkan, Milan tetap merupakan salah satu klub terbesar di Eropa dengan meraih tujuh trofi Piala Eropa dan Liga Champions.

Hanya saja, Milan memang mengalami penurunan prestasi dan reputasi belakangan ini setelah belum pernah lagi menembus kancah Liga Champions sejak 2013-2014. Kondisi yang tengah dialami Milan itu yang disebut-sebut membuat Donnarumma bimbang dengan masa depannya di kesebelasan itu.

Situasi tersebut dimanfaatkan beberapa klub top di Eropa, seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Juventus, untuk menggoda Donnarumma. Mereka dikaitkan dengan berita ketertarikan mendatangkan Donnarumma dan spekulasi mengenai masa depannya masih liar hingga saat ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved