Breaking News:

Berita Video

VIDEO Rara LIDA Bersyukur Bisa Belikan Rumah dan Umrohkan Orangtua

"Kehidupan Rara benar-benar berubah 180 drajat banget usai LIDA 2018," kata Rara Lida kepada Warta Kota, beberapa hari lalu.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Dokumentasi Pribadi
Pedangdut Rara LIDA 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Usai menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, kehidupan Tiara Ramadhani alias Rara berubah drastis.

Tawaran pekerjaan yang banyak membuat karier Rara meroket dalam waktu yang cepat. Ia pun tak hanya menjadi biduan saja, tapi juga menjajal dunia baru.

Dunia presenting dan akting juga dijalani oleh Rara selama dua tahun belakangan ini.

"Kehidupan Rara benar-benar berubah 180 drajat banget usai LIDA 2018," kata Rara Lida kepada Warta Kota, beberapa hari lalu.

Wanita berusia 19 tahun itu bersyukur karena diusianya yang masih sangat muda, ia bisa sukses dan juga memenuhi keinginan dan mimpi orangtuanya, yang diinginkan sebelum Rara terkenal.

"Sedikit demi sedikit Rara bisa mewujudkan keinginan sendiri dan orangtua. Rara sadar belum bisa bahagiakan orangtua Rara," ucapnya.

Wanita kelahiran Sumatera Selatan, 6 Desember 2001 itu ingin terus berkarya untuk bisa memiliki tabungan yang banyak, guna masa depan dirinya dan juga keluarga.

"Jadi Rara selama ini sudah beli rumah di Jakarta buat orangtua, kendaraan buat orangtua, mengumrohkan orangtua dan adik," jelasnya.

Rara LIDA bersyukur orangtua dan keluarganya tak banyak menuntut dan meminta dibalik kesuksesan dirinya saat ini.

Hanya saja Rara LIDA yakin, keluarganya sangat mendukung kariernya di panggung hiburan dengan segudang jadwal pekerjaan.

"Tapi Rara yakin, orangtua akan bahagia kalau orangtua melihat Rara bahagia," ujar Rara LIDA. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved