Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Polda Metro Jaya Minta Keluarga Korban Sriwijaya Air Beri Informasi ke Posko di RS Polri Kramatjati

Polda Metro Jaya meminta keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 datang ke posko antemortem di RS Polri Kramat Jati untuk identifikasi.

Warta Kota/Budi Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/1/2021), mengatakan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya akan berkantor di Polsek untuk memantau perkembangan Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Polda Metro Jaya sudah membuat posko antemortem untuk keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur mulai Sabtu (9/1/2020).

Diharapkan keluarga korban datang ke posko tersebut untuk memberikan ciri-ciri fisik keluarganya termasuk segala hal yang dikenakan terakhir kali saat menumpang dalam pesawat Sriwijaya Air yang jatuh tersebut.

"Kami harapkan keluarga penumpang pesawat terdekat untuk bisa segera ke pos antemortem di RS Polri Kramat Jati," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya , Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Baru 2 Bulan Menikah, Pasangan Ini Jadi Korban Pesawat Jatuh Sriwijaya Air SJ-182

Yusri mengatakan pihaknya membutuhkan keterangan dari keluarga penumpang untuk mengidentifikasi jenasah yang ditemukan.

Keterangan yang diperlukan seperti ciri-ciri keluarganya yang ikut menumpang di pesawat tersebut.

Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air trending twitter dengan hastag SJ182 (#SJ182). Jumlah penumpang dalam pesawat tersebut masih simpang sir. Namun hampir dipastikan pesawat itu jatuh jika dilihat dari data ketinggian pesawat sebelum hilang kontak.
Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air trending twitter dengan hastag SJ182 (#SJ182). Jumlah penumpang dalam pesawat tersebut masih simpang sir. Namun hampir dipastikan pesawat itu jatuh jika dilihat dari data ketinggian pesawat sebelum hilang kontak. (twitter)

"Kami harap keluarga terdekat agar bisa datang langsung ke RS Kramat Jati di posko antemortem dengan membawa rekam jejak penyakit atau ciri-ciri yang bisa menjadi bahan identifikasi tim DVI mengidentifikasi korban termasuk DNA keluarga sedarah," beber Yusri.

Tujuannya agar pihak kepolisian dapat mengidentifikasi korban jika sudah ada yang ditemukan. Posko itu sendiri sudah dibuka mulai malam hari ini.

Baca juga: TERUNGKAP, Kapten Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang Jatuh Adalah Mantan Penerbang TNI-AU

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Terkini, pesawat tersebut dinyatakan jatuh di dekat Pulau Lak

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved