Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

VIDEO Crisis Center Sriwijaya Air di Bandara Soetta Mulai Didatangi Keluarga Penumpang SJ 182

Keluarga korban jauthnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 mulai berdatangan ke ruang crisis center Sriwijaya Air di Terminal 2D.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/M Nur Ichsan Arief
Suasana terkini di areal ruang crisis center Sriwijaya Air di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta, sejumlah keluarga korban mulai berdatangan ke sini untuk mencari tahu keberadaan keluarganya yang ikut dalam penerbangan jurusan Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM -- Sejumlah keluarga korban jauthnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 mulai berdatangan ke ruang crisis center Sriwijaya Air di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (9/1/2021) malam.

Para keluarga korban berusaha untuk mencari tahu keberadaan keluarganya yang ikut dalam penerbangan jurusan Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Sejumlah aparat berjaga-jaga di areal ini, dan wsrtawan yang ingin mendapatkan informasi terkini terkait kecelakaan pesawat Srieijaya Air dilarang memasuki kawasan tersebut.

Baca juga: Serpihan Kabel dan Baju Ditemukan, Milik Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu?

Pesawat produksi Boeing yang akan terbang ke Pontianak, Kalimantan Barat ini membawa  59 penumpang (53 dewasa, 5 anak,1 bayi dan termasuk 7 crew pesawat). 

Spesifikasi pesawat adalah, Callsign: SJY182, Type: B737-500, Reg: PKCLC, Route: WIII-WIOO, Last contact: 11 Nm north CGK pd pukul 07.40 UTC ketinggian passing 11.000ft on climb to 13.000ft.

Baca juga: 7 Kapal Patroli Dikerahkan Cari Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Ada yang Sudah Temukan Puing

Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak di sekitar di Kepulauan Seribu.

Puing puing diduga dari pesawat Sriwijaya SJ182 rute Jakarta-Pontianak ditemukan oleh petugas gabungan yang melakukan pencarian di Perairan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) sore.

Daftar nama penumpang pesawat Sriwijaya Air/SJ182 Jakarta-Pontianak:

1. Mr. PAULUS YULIUS KOLLO 

2. Mr. INDRA WIBOWO 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved