Breaking News:

Virus Corona

Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Azis Terima Vaksin Pfizer-BioNTech

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, yang berusia 85 tahun menerima suntikan Vaksin Virus Corona atau Vaksin Covid-19.

Editor: Suprapto
AFP
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, menerima suntikan Vaksin Virus Corona atau Vaksin Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, menerima suntikan Vaksin Virus Corona atau Vaksin Covid-19.

Raja Salman, pada Kamis menerima suntikan vaksin Covid-19, lebih dari tiga minggu setelah kerajaan memulai program inokulasi tiga fase, kata media resmi.

Raja Salman (85) menerima dosis pertama vaksin virus korona, di kota Neom di Laut Merah yang futuristik, kata Saudi Press Agency.

Media resmi menerbitkan gambar dan video yang menunjukkan raja menerima suntikan, demikian diberitakan msn.com.

Arab Saudi meluncurkan kampanye vaksinasi Virus Corona pada 17 Desember 2020 setelah menerima pengiriman pertama vaksin Pfizer-BioNTech.

Baca juga: Dokter Tirta Dapat Undangan Suntik Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Sleman, Kapan Dilakukan?

Baca juga: Presiden Jokowi: Sedang Menanti Vaksin Covid-19? Sabar, Saya juga

Kementerian kesehatan mengatakan program itu akan diluncurkan dalam tiga fase, dimulai dengan orang-orang yang berusia di atas 65 tahun dan mereka yang menderita penyakit kronis atau berisiko tinggi terinfeksi.

Orang di atas 50 tahun akan divaksinasi berikutnya, dengan semua orang termasuk dalam tahap ketiga, kata kementerian, menambahkan bahwa vaksin itu akan gratis untuk warga dan penduduk.

Arab Saudi telah mencatat lebih dari 363.000 kasus virus korona baru, termasuk lebih dari 6.000 kematian - tertinggi di antara negara-negara Teluk Arab.

Tetapi kerajaan juga melaporkan tingkat pemulihan yang tinggi.

Arab Saudi memiliki populasi lebih dari 34 juta, menurut angka resmi. (AFP)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved