Breaking News:

Piala FA

MU vs Watford: Ketum Indonesian Red Army Prediksi Solskjaer Gunakan Pemain Lapis Kedua

Manchester United (MU) jamu Watford pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (10/1/2021) pukul 02.50 WIB.

(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Trofi Piala FA 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) jamu Watford pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (10/1/2021) pukul 02.50 WIB.

Laga nanti juga jadi pelampiasan bagi The Red Devils yang pada laga sebelumnya ditaklukkan Manchester City, 2-0 di semifinal Carabao Cup.

Ketua Umum (Ketum) Suporter MU Indonesian Red Army, Mochamad Ferdy Dalasran, menilai pertandingan menghadapi Watford bakal jadi wadah Pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mengevaluasi para pemainnya.

"Saya sendiri melihatnya tergantung komposisi yang keluar satu jam sebelum kick-off ya. Sebelumnya, Solskjaer sudah  bilang kalau misalnya menurunkan pemain yang jarang digunakan entah itu pemain tua atau muda yang kemungkinan nanti akan dipinjamkan,” kata Ferdy dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (9/1/2021).

"Piala FA ini jadi evaluasi untuk pemain tersebut. Kalau misalnya bagus, mungkin bisa tetap dipertahankan jadi pemain pengganti, tapi kalau underperformance yang muda kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain. Tetapi kalau yang tua akan dijual,” tutur Ferdy.

Untuk hasil pertandingan sendiri, Ferdy tetap yakin klub andalannya bisa tetap memenangkan pertandingan dengan pemain lapis keduanya termasuk bakal kembali menurunkan Donny Van de Beek.

Lebih lanjut, Ferdy berujar bahwa fokus MU saat ini tetap ke Liga Inggris.

Pasalnya, MU yang kini berada di peringkat kedua punya poin 33 serupa dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan memainkan 17 kali laga.

Dan laga pekan ke-17 kontra Burnley, Rabu (13/1/2021) bila hasilnya menang, itu akan membawa MU berada di puncak klasemen.

“Kemungkina besar fokus MU ke Liga Inggris. Apalagi, jika menang saat melawan Burnley akan berjarak tiga poin dari Liverpool dan resmi jadi pemuncak klasemen," papar Ferdy.

“Sepertinya, Solskjaer akan kejar momentum itu, sebelum di weekend-nya lawan Liverpool. Jadi sebelum lawan Liverpool semoga sudah jadi pemuncak klasemen,” ujar Ferdy.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved