Breaking News:

Piala FA

Arsenal vs Newcastle United: Gooners Palangka Raya Yakin The Gunners Menang 2-0

Arsenal akan jamu Newcastle United pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Minggu (10/1/2021) pukul 00.20 WIB.

Warta Kota
Gooners Palangka Raya, suporter Arsenal di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. 

WARTAKOTALIVE.COM, LONDON - Arsenal akan jamu Newcastle United pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Minggu (10/1/2021) pukul 00.20 WIB.

Duel nanti akan menjadi ujian bagi skuad The Gunners, karena bertanding di markas sendiri, para suporter Arsenal berharap tim kebanggaanya lolos ke fase berikutnya.

Salah satu komunitas suporter Arsenal dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang bernama Gooners Palangka Raya pun memberikan pandangannya soal laga itu.

"Arsenal harus bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Arsenal tak boleh terpelesat dan harus bisa meraih angka penuh biar bisa melaju ke babak selanjutnya," kata Ketua Gooners Palangka Raya, Dodi, kepada Warta Kota, Sabtu (9/1/2021).

Dodi yakin Arsenal mampu mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0, sekaligus mencatatkan tren positif, dimana di tiga pertandingan terakhir, Arsenal mampu meraih kemenangan.

Selain itu, pertahanan Arsenal yang menghadirkan duet Rob Hodling dan Pablo Mari mampu tampil optimal, menambah kepercayaan diri suporter akan kemenangan di tangan Arsenal.

"Semoga sosok pembeda di laga terakhir yaitu, Smith Rowe tetap on fire dan pemain bertahan tampil solid," ujar Dodi.

Ada pun sosok dari tim tamu yang mesti diwaspadai menurut Dodi adalah Andy Carroll, striker janggung Newcastle United.

Kemampuan duel udara Andy Carroll diyakininya mampu membahayakan Arsenal.

Tak hanya itu, serangan balik Newcastel United pun dianggap oleh Gooners Palangka Raya harus diwanti-wanti oleh skuad Arsenal.

"Tim tamu memang kalah di laga terakhirnya melawan Leicester City, tapi Arsenal tak bisa anggap remeh dan terlalu percaya diri. Kemungkinan besar Newcastle United bangkit. Ini yang diwaspadai," tutup Dodi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved