Breaking News:

Otomotif

Permudah Beragam Layanan bagi Konsumen, Astra UD Trucks Kini Hadir di Tiga Marketplace Indonesia

Astra UD Trucks hadir di tiga marketplace Indonesia: Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id untuk memberikan alternatif kemudahan pembelian pada konsumen.

dok. astraudtrucks.co.id
Booth UD Trucks saat GIICOMVEC 2020 yang digelar Maret 2020. Booth UD Trucks saat GIICOMVEC 2020 yang digelar Maret 2020. Kini beragam layanan Astra UD Trucks hadir di tiga marketplace Indonesia guna memudahkan konsumen. 

“Astra UD Trucks terus mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan service kontrak (UD Trust) dan sparepart  bagi seluruh pelanggannya di Indonesia...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perkembangan tren digital membawa Astra UD Trucks berinovasi menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan.

Kini, Astra UD Trucks hadir di tiga marketplace Indonesia yaitu Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id untuk memberikan alternatif kemudahan pembelian kepada pelanggan.

Baca juga: Mulai Rp 2 Jutaan, Smart TV Xiaomi Mi TV 4 Bezel-less dengan Bezel Tipis plus Deretan Keunggulannya

Chief Executive  Astra UD Trucks Winarto Martono mengatakan, hadirnya Astra UD Trucks di tiga e-commerce tersebut sebagai bentuk persembahan awal tahun dari Astra UD Trucks dalam menghadirkan kemudahan penjualan purna jual berkualitas melalui marketplace.

“Astra UD Trucks terus mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan service kontrak (UD Trust) dan sparepart  bagi seluruh pelanggannya di Indonesia,” ujar Winarto dalam keterangan resminya, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Slogan Baru, UD Trucks Fokus Kendaraan Ramah Lingkungan Truk Listrik dan Hybrid, Produksi Masal 2030

Baca juga: Milih dan Beli Varian Mitsubishi Fuso Kini Bisa Lewat Tokopedia, Cakup 22 Diler di 8 Area Indonesia

Astra UD Trucks kini hadir di tiga marketplace Indonesia, yaitu Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id untuk memberikan alternatif kemudahan layanan pembelian kepada pelanggan.
Astra UD Trucks kini hadir di tiga marketplace Indonesia, yaitu Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id untuk memberikan alternatif kemudahan layanan pembelian kepada pelanggan. (Astra UD Trucks)

Lebih lanjut dikatakan, program ini juga merupakan bagian dari program OMNI Brand, Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital baik melalui social media, website, live chat, direct email dan terakhir melalui marketplace.

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami Drive for More yang berarti Menjadi Yang Dapat Diandalkan,” kata Winarto.

Selain itu, Winarto menjelaskan, bahwa usaha Astra UD Trucks  untuk selalu menjadi total solusi terutama saat pendemi juga sudah ditunjukkan melalui Astra UD Care untuk seluruh pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta penjualan produk melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

“Pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30,” jelasnya.

Baca juga: Harga Rp 6 Juta, Samsung Smart Monitor M7 Bisa Akses PC atau Laptop Tanpa Kabel, Ini Keunggulannya

Baca juga: Aplikasi Wanda Tawarkan Home Sevice Honda dan Promo 12.12 hingga 10 Januari 2021, Ini Keuntungannya

Baca juga: Yamaha Gear 125 Vs Honda Vario 125, Ini Perbandingan Keunggulannya, dari Desain hingga Harga

Fokus truk listrik dan hybrid

Desember lalu, UD Trucks memperkenalkan slogan 'Let's Challenge for Better Life' yang menginspirasi slogan UD Trucks Indonesia 'Ayo berubah untuk kehidupan lebih baik'.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved