Breaking News:

Artis Cerai

Vicky Zainal Resmi Bercerai dari Putra Mantan Kepala Dirjen Pajak

Vicky Zainal Resmi Bercerai dari Putra Mantan Kepala Dirjen Pajak. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain film televisi Vicky Zainal 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal resmi menyandang status janda.

Pernikahan Vicky Zainal dengan Mulyawan Setyadi Poernomo harus berakhir usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkara perceraian mereka.

Dimana dalam hal ini, Mulyawan Setyadi Poernomo sendiri yang mengajukan permohonan talak kepada Vicky Zainal, yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah mengabulkan gugatan cerai pemohon talak, dalam hal ini adalah suami dari mba Vicky," kata kuasa hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata dalam wawancara virtual, Kamis (7/1/2021).

Baca juga: Tak Ada Penyambutan Khusus Kepulangan Abu Bakar Baasyir, Namun 20 Titik Dijaga Ormas dari Ngruki

Justiartha mengatakan bahwa putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan keinginan wanita berusia 39 tahun itu dan juga Mulyawan.

"Karena dalam mediasi, keduanya memang sepakat bercerai," ucapnya.

Namun, Justiartha menyebutkan bahwa kakak kandung Bunga Zainal itu belum mengetahui putusan sidang, yang memutus perkara rumah tangganya dengan anak dari mantan kepala Dirjen Pajak dan Mantan Kepala BPK itu.

"Saya tadi coba konfirmasi ke mba Vicky, cuma belum ada tanggapan. Tapi yang pasti, putusan ini ya memang atas dasar kesepakatan mba Vicky dengan mantan suaminya," jelasnya.

Lebih lanjut, Justiartha Hadiwinata mengatakan bahwa Vicky Zainal diberikan waktu untuk menanggapi putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan selama beberapa hari kedepan.

"Kami belum bisa ambil keputusan langkah kedepannya seperti apa. Masih menunggu kepastian mba Vicky dulu, apakah banding atau tidak. Tapi yang jelas, mba Vicky sudah resmi cerai," ujar Justiartha Hadiwinata.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Zainal resmi menikah dengan Mulyawan Setyadi Poernomo di tahun 2010 lalu. Selama 10 tahun menikah, keduanya belum dikaruniai anak.

Hanya saja sejak gugatan cerai didaftarkan, alasan Mulyadi Setyawan Poernomo tak mau punya anak, jadi alasan Vicky Zainal ingin bercerai.

Baca juga: 2 Calon Kapolri Baru Paling Kuat, Irjen Fadil Imran Dan Komjen Agus Andrianto, Simak Analisanya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved