Breaking News:

Gawai

Rilis Pekan Depan, Ini Spesifikasi Oppo Reno5 Quad Camera di Indonesia, Satu Model Masih Rahasia

Oppo Reno5 akan hadir dengan mengunggulkan fitur kamera dan fotografinya sebagai nilai jual utama.

Penulis: Fred Mahatma TIS | Editor: Fred Mahatma TIS
Kompas.com/Conney Stephanie
Oppo Reno5 akan masuk Indonesia dengan memboyong tiga variannya, yakni Oppo Reno5 4G, Oppo Reno5 5G, dan satunya lagi yang masih dirahasiakan. 

Keunggulan utama Oppo Reno5 adalah fitur fotografinya yang terdiri dari AI Mixed Portrait, Dual-view Video, AI Highlight Video, AI Color Portrait, AI Monochrome Video, Ultra Night Video, dan Night Flare Potrait.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selasa mendatang, persisnya tanggal 12 Januari 2021, Oppo akan meluncurkan dua smarthpone terbarunya di Tanah Air, yakni Oppo Reno5 4G dan Reno5 5G

Reno5 akan hadir dengan mengunggulkan sektor kamera dan fitur fotografinya sebagai nilai jual utama, sama seperti lini Reno sebelumnya.

Hal ini sesuai ungkapan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto bahwa Reno5 ditujukan untuk pengguna yang aktif di media sosial guna meng-upload konten dengan menggunakan fitur-fitur fotografi yang ada.

Baca juga: Ini Jadwal Pre-order Samsung Galaxy S21 di Indonesia, Simak Varian, Keunggulan, dan Spesifikasinya

Dalam Pre-Launch Oppo Reno5 yang digelar Kamis (7/1/2021), Aryo menuturkan, "Reno5 ini cocok untuk orang-orang yang aktif bermain media sosial."

"Rentang umurnya sekitar kurang lebih 25 sampai 35 tahun, dan punya ketertarikan dengan fitur kamera untuk fotografi," tuturnya.

Setelah sebelumnya hanya memberikan sedikit demi sedikit informasi terkait ponsel anyar yang bakal meluncur ini, dalam acara tersebut Oppo Indonesia akhirnya membeberkan spesifikasi dan deretan fitur unggulannya.

So, bagaimana spesifikasinya dan apa keunggulan Reno5 versi Indonesia ini?

Baca juga: Resmi, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5 4G, Indonesia Siap Sambut Oppo Find X3 Series

Baca juga: 12 Januari 2021, Oppo Reno5 5G Gantikan Reno5 Pro Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi yang Terungkap

Oppo Reno5 4G
Oppo Reno5 4G (Gizmochina.com)

Layar dan kamera

Oppo Reno5 4G versi Indonesia mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, dan kerapatan piksel 410 ppi.

Rasio bodi ke layarnya diklaim mencapai 91,7 persen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved