Breaking News:

Kabar Artis

Fokus Urus Anak Usai Melahirkan, Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Vakum Bekerja Untuk Sementara

Untuk sementara ini Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha fokus mengurus anak. Kalau bekerja, pilih-pilih pekerjaan yang cuma satu atau dua jam saja.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Feryanto Hadi
Untuk sementara ini Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha fokus mengurus anak. Kalau bekerja, pilih-pilih pekerjaan yang cuma satu atau dua jam saja. Bunga Jelitha di Kantor E-Motion, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha melahirkan putri pertamanya.

Bunga Jelitha melahirkan anak perempuan dengan berat badan 3,08 kg dan panjang tubuh 48 cm melalui persalinan caesar di RSIA Tambak, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) pukul 14.20 WIB.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memberi nama bayi perempuannya Akleema Regalo Zulaikha.

Pasangan selebritas Syamsir Alam dan Bunga Jelitha disahkan penghulu sebagai pasangan suami dan istri, Sabtu (21/3/2020).
Pasangan selebritas Syamsir Alam dan Bunga Jelitha disahkan penghulu sebagai pasangan suami dan istri, Sabtu (21/3/2020). (Instagram @officialputeriindonesia)

"Kami bahagia setelah putri pertama lahir sehat," kata Syamsir Alam di RSIA Tambak, Kamis (7/1/2021).

Tidak hanya keperluan bayi sampai kamar bayi, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam telah menyiapkan babysitter yang akan membantu mengurus anak.

Setelah melahirkan, Bunga Jelitha akan istirahat sejenak dari pekerjaannya.

Syamsir Alam menunjukkan video putrinya yang baru saja dilahirkan Bunga Jelitha di RSIA Tambak, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021). Bunga Jelitha melahirkan putri pertamanya, Rabu (6/1/2021) siang.
Syamsir Alam menunjukkan video putrinya yang baru saja dilahirkan Bunga Jelitha di RSIA Tambak, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021). Bunga Jelitha melahirkan putri pertamanya, Rabu (6/1/2021) siang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Sementara ini Bunga fokus mengurus anak. Kalau bekerja, dia mau pilih-pilih pekerjaan yang cuma satu atau dua jam saja," kata Syamsir Alam.

Sebagai orang tua, Bunga Jelitha antusias menyambut kehadiran anak pertamanya itu.

"Anak adalah berkah yang luar biasa," ujar Syamsir Alam.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved