Breaking News:

Indonesian Basketball League

Diftha Pratama Senang Kehadiran Abraham Damar Grahita Akan Bawa Perubahan Tim Prawira Bandung

Abraham Damar Grahita yang berposisi point guard ini merupakan rekrutan anyar Prawira Bandung pada jendela transfer IBL 2021

Instagram
Skuad Prawira Bandung IBL musim 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Small guard Prawira Bandung, Diftha Pratama optimis bisa tampil lebih baik pada kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kehadiran Abraham Damar Grahita membuat kepercayaan diri Diftha bertambah.

Abraham Damar Grahita yang berposisi point guard ini merupakan rekrutan anyar Prawira Bandung pada jendela transfer IBL 2021.

Most Valuable Player IBL musim lalu itu diyakini bisa menambah daya gedor tim Prawira Bandung yang dilatih Andre Yuwadi.

Pada IBL 2020, Abraham mencatatkan 13,64 poin per gim. Catatan itu didapat Abraham saat membela Indonesia Patriots.

Abraham Damar Grahita menjadi pemain rekrutan terakhir tim Prawira Bandung dengan posisi point guard
Abraham Damar Grahita menjadi pemain rekrutan terakhir tim Prawira Bandung dengan posisi point guard (Instagram)

“Adanya pemain baru dan Rookie baru setiap tahunnya pasti menambah kompetitif di tim dan itu menurut saya bagus banget. Kalau pemainnya sudah kompetitif, Insha Allah kami bisa bersaing d IBL 2021,” ucap Diftha.

Selain Abraham, Prawira Bandung juga diperkuat pemain kuat lain macam Arif Hidayat, Firman, hingga Reza Guntara. Proses adaptasi seluruh pemain juga tidak ada masalah.

“Sejauh ini tidak ada kendala berarti karena semua masih bisa diatasi. Tidak jauh untuk mereka mengikuti, juga sebaliknya,” tutur Diftha.

Prawira Bandung memang kehilangan Surliyadin yang hijrah ke Bali United, namun mereka mendapatkan pengganti yang tidak kalah kelasnya, Abraham Damar Grahita. 

Damar bakal menambah ketajaman Prawira. Mereka kini memiliki trio point guard cepat pada diri Damar, Arif Hidayat dan Januari Kuntara.

Diftha Pratama senang dengan kehadiran Abraham di tim Prawira Bandung
Diftha Pratama senang dengan kehadiran Abraham Damar Grahita di tim Prawira Bandung (Instagram)

Ketiganya juga dikenal memiliki akurasi tembakan tiga angka mumpuni. 

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved