Breaking News:

Komunitas

WMS Bersama Honda BeAT Club Jakarta dan Tangerang Salurkan Paket Sembako untuk Warga Sukamakmur

Untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang WMS mengajak komunitas BeAT gelar aksi sosial.

Wahana Honda
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan Tangerang memberikan bantuan paket sembako dalam aksi sosial di Desa Sukamakmur, Bogor, Rabu (6/1/2021). Sebelumnya, Manajemen WMS dan anggota HBC menggelar turing pendek dari Jakarta ke Bogor. 

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan ini diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Warga yang terdampak pun makin meningkat.

Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas BeAT melakukan aksi sosial.

Baca juga: Berikut Ini Harga, Spesifikasi, Warna Hingga Fitur All New Honda PCX 160

Bertajuk 'Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama', acara ini diikuti komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang.

Dalam aksi sosial ini, WMS menyalurkan puluhan paket Sembako untuk warga di Desa Sukamakmur, Bogor, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan ini diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor.

"Tetap ikuti prokes, wahana ajak anggota komunitas BeAT untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa All New Honda BeAT, " jelas PIC Community Development Wahana Agus Sigit, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/1/2020).

Baca juga: Ajak Bangkit Bersama Melawan Pandemi Covid-19, Komunitas Asosiasi Honda Jakarta Gelar City Riding

Baca juga: Aplikasi Wanda Tawarkan Home Sevice Honda dan Promo 12.12 hingga 10 Januari 2021, Ini Keuntungannya

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), mengajak komunitas BeAT -Honda BeAT Club (HBC)- melakukan aksi sosial di Desa Sukamakmur, Bogor, Rabu (6/1/2021), dengan sebelumnya melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor.
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), mengajak komunitas BeAT -Honda BeAT Club (HBC)- melakukan aksi sosial di Desa Sukamakmur, Bogor, Rabu (6/1/2021), dengan sebelumnya melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor. (Wahana Honda)

Bangkit hadapi pandemi

Sebelumnya pada Desember 2020, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak anggota komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan kegiatan City Riding  di beberapa lokasi di Jakarta.

Diikuti anggota komunitas dari berbagai tipe motor Honda, kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi Museum Bahari, Gedung Joang 45, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan.

PIC Community Development Wahana Agus Sigit mengatakan, kegiatan ini bertujuan menebarkan semangat untuk bangkit hadapi pandemi.

Baca juga: Mulai Rp 20,5 Juta All New Honda Scoopy Tampil Beda, Ini Keunggulan, Fitur Terbaru, dan Spesifikasi

Baca juga: Yamaha Gear 125 Vs Honda Vario 125, Ini Perbandingan Keunggulannya, dari Desain hingga Harga

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved