Breaking News:

Tur Asia 2021

TVRI Akan Siarkan Langsung Pertandingan Jonatan Christie Dkk Di Tur Asia Leg Pertama Di Bangkok

Jadwal turnamen Yonex Thailand Open yang akan disiarkan di TVRI pun sudah beredar di media sosial dan dibenarkan oleh Produser Eksekutif TVRI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan tampil di leg pertama Tur Asia 2021 di Bangkok, Thailand 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah terakhir berlaga di  All England pada Maret 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia kini bakal tampil kembali di kejuaraan internasional.

Tak lama lagi, tim bulu tangkis Pelatnas Cipayung tampil di tiga kejuaraan yang bergulir di Thailand.

Ketiga kejuaraan tersebut yakni BWF Super 1000, yaitu Yonex Thailand Terbuka yang berlangsung pada 12-17 Januari, kemudian Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari).

Dan terakhir, bagi delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan bertarung di Final BWF World Tour pada 27-31 Januari 2021.

Jadwal turnamen Yonex Thailand Open yang akan disiarkan di TVRI pun sudah beredar di media sosial dan dibenarkan oleh Produser Eksekutif TVRI, Zulkifli Muchtar.

Para pemain mendapatkan arahan sebelum latihan perdana di komplek Impact Arena, Bangkok
Para pemain mendapatkan arahan sebelum latihan perdana di komplek Impact Arena, Bangkok (Humas PBSI)

“Pasti akan tayang di TVRI. Tanggal 12,13,14 Januari jadi pertandingannya jam 9-12 siang di TVRI Sport HD. Tanggal 15 Januari, jam 11-12 di kanal digital. Selebihnya di kanal nasional atau analog. Sabtu-Minggu, yang semifinal dan final, full di analog semua,” kata Zulkifli saat dihubungi wartawan, Rabu (6/1/2021).

Ketiga turnamen nanti bakal mengobati kerinduan para pecinta bulutangkis di Indonesia yang hampir 9 bulan lamanya tak melihat Hendra Setiawan dkk. berlaga.

Hanya saja, keseruan tiga turnamen di Thailand agak berkurang lantaran tak diikuti China dan Jepang yang tak mengirimkan timnya karena khawatir penyebaran pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, andalan ganda putra Indonesia yang juga merupakan peringkat pertama dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga absen.

Sebabnya, Kevin dinyatakan positif Covid-19 dan dirinya harus menjalani pemulihan di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved