Breaking News:

Serie A

Paulo Dybala tidak Layak Dibayar Mahal oleh Juventus

Antonio Cassano, mengecam pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, yang meminta gaji tinggi. Kata Cassano, Dybala tak layak dibayar mahal oleh Juventus.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sedang berlatih. Mantan penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano, mengecam pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, yang meminta gaji tinggi dari klubnya. Kata Cassano, Dybala tidak pantas dibayar mahal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano, mengecam pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, yang meminta gaji tinggi dari klubnya. Kata Cassano, Dybala tidak pantas dibayar mahal, karena sangat payah saat dalam tekanan.

“Semua pelatihnya di Juventus tidak menganggapnya sesuai dengan kebutuhan. Jadi, saya bertanya-tanya apakah dia memang sosok pemain juara atau pemain hebat,” kata Cassano saat berdiskusi dengan sesama mantan striker Italia, Christian Vieri, yang disiarkan di media sosial Twitch.

“Bagi saya, dia bukan pemain juara, dia tidak menghadirkan perbedaan. Dia telah mencetak gol-gol bagus, seperti yang saya lihat pada diri (Antonio) Di Natale dan (Lorenzo) Insigne. Namun, jika Anda ingin mengambil peran nomor 10 Juventus, Anda harus berada di level yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Saya merasa bahwa ketika mereka menempatkannya dalam tekanan, dia payah. Lalu dia meminta gaji 10 juta euro per musim? Oh, tolong ya,” kata Cassano.

Saat ini Dybala terikat kontrak kerja dengan Juventus hingga tanggal 30 Juni 2022.

Dia belum menyepakati tawaran perpanjangan kontrak dari Juventus dan hal itu memicu rumor tentang kemungkinan dia akan meninggalkan Turin.

Namun, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, meredam spekulasi mengenai masa depan striker asal Argentina itu, dengan mengatakan pemain juara seperti Dybala selalu penting di dalam tim yang kuat.

Dybala kembali mencetak gol saat Juventus menang 4-1 dari Udinese, pada pekan ke-15 Serie A Italia 2020-2021, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Kata Pirlo, hal itu jadi bukti pentingnya keberadaan Dybala di dalam timnya. “Kami membutuhkan Dybala, dia membutuhkan kami,” kata Pirlo.

”Dia bekerja sangat baik selama Latihan satu pekan terakhir. Kami tahu selama pertandingan bahwa dia dalam kondisi fisik yang lebih baik dan kami mempertahankannya sampai akhir, karena kami berharap dia akan mencetak gol tersebut,” tambah Pirlo.

Dybala bisa kembali diandalkan Pirlo ketika Juventus menghadapi AC Milan pada pekan ke-16 Serie A musim ini, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB, karena Alvaro Morata masih terkendala kebugaran tubuh.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved