Ligue 1

Mauricio Pochettino Masih Pikir-pikir untuk Beli Christian Eriksen dari Inter Milan

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, akan melihat semua kemungkinan sebelum memutuskan membeli Christian Eriksen dari Inter Milan.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina ini akan melihat semua kemungkinan sebelum memutuskan membeli gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyatakan akan melihat semua kemungkinan sebelum memutuskan untuk bereuni dengan gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen.

Sejak Pochettino dikabarkan akan menjadi pelatih klub kaya raya di Ligue 1 Prancis, PSG, dia sudah dihubung-hubungkan dengan gelandang serang yang tidak terpakai di Inter Milan itu.

Pochettino dilantik sebagai pelatih PSG pada tanggal 2 Januari 2021, menggantikan Thomas Tuchel.

Itu menjadi pekerjaan pertamanya di dunia manajerial tim sepak bola setelah didepak Tottenham Hotspur pada tanggal 19 November 2019.

Pada sesi konferensi pers pertamanya untuk PSG, Selasa (5/1/2021), Pochettino menghadapi sejumlah pertanyaan menyangkut transfer pemain, termasuk potensi kepindahan Lionel Messi, yang akan bebas kontrak dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

Pemain lain yang ditanya ke Pochettino adalah Eriksen, yang pernah bermain untuknya selama lima musim penuh bersama Spurs.

Gelandang internasional Denmark itu menjadi pemain bintang di London Utara, dengan mengoleksi 69 gol dari 305 penampilannya untuk Spurs.

Tidak lama setelah kepergian Pochettino dari Tottenham, Eriksen hijrah ke Internazionale Milano.

Dia pindah ke Serie A Italia dengan menyepakati kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Adapun waktunya di Serie A tidak berjalan sesuai harapan, Eriksen jarang diandalkan oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Dia baru mencatatkan total 11 penampilan pada musim ini dan belum mencetak satu gol pun untuk Internazionale Milano.

Pada enam bulan pertamanya di Inter Milan, dia menjaringkan empat gol dalam 26 penampilan.

Pengelola Inter sendiri telah bersiap untuk menjual mantan pemain Spurs tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO Inter, Giuseppe Marotta, bulan lalu, dengan mengatakan playmaker asal Denmark itu masuk daftar jual pemain Inter pada bulan Januari 2021.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved