Breaking News:

eSports

EVOS Esports Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Marketing Events Award 2020

EVOS Esports menyabet tiga penghargaan di Marketing Events Award 2020. EVOS menjadi organisasi eSports tersukses di Asia Tenggara dan Asia Selatan.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Co-Founder dan CEO EVOS Esports, Ivan Yeo, dan Chief Strategy Officer EVOS Esports, Teng Jen Ang. EVOS Esports menyabet tiga penghargaan di ajang Marketing Events Award 2020 dan mengukuhkan dirinya sebagai organisasi eSports tersukses di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- EVOS Esports menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang Marketing Events Award, yang digelar di pengujung 2020. EVOS menjadi salah satu organisasi eSports tersukses di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia.

Melalui keterangan tertulis, Selasa (5/1/2021), EVOS disebut berhasil meraih Gold di kategori Best Use of Games/Contents Marketing Events Award 2020, untuk kampanye Lazada Cyber Combat, yang merupakan ajang pencarian bakat yang digelar EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire mereka.

EVOS juga berhasil meraih Silver di kategori Best Use of Sponsorship.

Terakhir, EVOS meraih Bronze di kategori Best Use of Living Streaming, untuk kegiatan pencarian bakat Lazada Cyber Combat, yang disiarkan secara langsung di platform Lazada.

Co-Founder dan CEO EVOS Esports, Ivan Yeo, mengatakan, pencapaian itu menegaskan EVOS tidak hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan eSports, tetapi juga berhasil mengembangkan merk dan komunitas (fanbase) yang semakin besar di wilayah Asia dan Australia.

“Penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi industri eSports di pengujung tahun 2020 dan ini membuktikan bahwa di masa pandemi ini industri eSports masih bertahan dan berkembang,” kata Yeo.

“Kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS, karena atas kerja kerasnya, EVOS bisa berada di posisi sekarang ini,” tambahnya.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, EVOS Esports masuk sebagai finalis di enam kategori, yaitu Best Use of Social Media, Best Use of Live Streaming, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Games/Contents, dan Best Consumer Event.

Akan tetapi, tim berlogo macan putih itu hanya menyabet tiga penghargaan saja.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monica Rujiono, berharap program Lazada Cyber Combat dapat mendukung talenta muda Indonesia agar dapat mengembangkan potensinya di industri yang saat ini tengah mengalami pertumbuhan pesat, yaitu mobile gaming dan eSports.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved