Breaking News:

VIDEO Kak Seto Minta Gisella Anastasia Serahkan Hak Asuh Anak ke Gading Marten

Kak Seto meminta kepada semua orang, untuk tak membesar-besarkan soal anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Psikolog anak Seto Mulyadi alias kak Seto menyarankan kepada Gisella Anastasia untuk memberikan hak asuhnya kepada Gading Marten, guna mengurusi putrinya jika proses hukum tak memihak dirinya. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Psikolog anak Seto Mulyadi alias kak Seto angkat bicara soal hak asuh serta psikis anak dalam kasus video syur penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia.

Kak Seto meminta kepada semua orang, untuk tak membesar-besarkan soal anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, dalam kasus yang menjerat wanita berusia 30 tahun.

Tak hanya itu saja, Kak Seto berharap Gisella Anastasia tidak mengumbar drama soal anak dalam kasus video syur mirip dirinya.

"Iya, saya mohon, karena ini menyangkut seorang anak ya, jangan sampai itu terlalu di dramatisasi," kata Kak Seto ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Kak Seto mengapresiasi langkah wanita yang akrab disapa Gisel itu, yang sudah meminta maaf kepada putrinya atas kasus yang sedang dijalaninya.

Permintaan kak Seto untuk tak menyudutkan Gisel dalam kasusnya, karena penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Gisella Anastasia Dipanggil Ulang Jalani Pemeriksaan Polisi Jumat Besok, Ini Dukungan Roy Marten

"Dia (Gisel) juga sudah menjalani proses hukum sampai dipidana pun, itu bagian dari upaya bentuk pertanggung jawaban atas perilaku beliau," ucapnya.

Kak Seto menyarankan kepada Gisel untuk memberikan hak asuhnya kepada Gading, guna mengurusi putrinya jika proses hukum tak memihak dirinya.

Baca juga: Tersangka Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes: Saya Benar-benar Menyesal

"Kalau nanti kemudian sang bunda harus di lembaga permasyarakatan, maka kalau bisa dialihkan ke sang ayah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kak Seto menilai selama ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah baik dalam mengasuh putri mereka yang sudah tumbuh besar.

"Yang penting jangan ada kesan memperebutkan hak asuh," ujar Kak Seto. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Baca juga: Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes Minta Maaf: Hukuman dari Tuhan

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved