Breaking News:

Penipuan

Marinir Gadungan Tertunduk Lesu di Hadapan Dua Wanita Korbannya, Masih 21 Tahun Ngaku Kolonel

Namanya juga marinir gadungan, kegagahan yang dijualnya selama ini, langsung sirna saat dihadapkan para wanita korbannya.

Editor: Wito Karyono
Dok Koarmada I
Anggota Marinir gadungan diamankan Tim Gabungan Lanal Bandung bekerjasama dengan Kodim 0622 dan BIN Kabupaten Sukabumi di Sukabumi, pada Jumat (1/1/2021). Terbaru ia hanya tertunduk ketika dipertemukan dua wanita korbannya 

WARTAKOTRALIVE.COM, SUKABUMI -- Namanya juga marinir gadungan, kegagahan yang dijualnya selama ini, langsung sirna karena dia tak lebih dari seorang penipu.

Apalagi saat dipertemukan dengan dia wanita korban penipuannya, marinir gardungan tersebut hanya bisa tertunduk lesu, 

Adalah Randi Yovana alias RY (21) Marinir TNI AL gadungan asal Kampung Babakan RT 09 RW 04, Desa/Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang tak berdaya di hadapan korbannya.

Baca juga: Marinir Gadungan Ditangkap Setelah Perdayai Wanita Untuk Dinikahi

Baca juga: Kisah Bara dan Melati di Ada Dewa`Di Sisiku The Movie Terus Berlanjut

Ia hanya tertunduk ketika dipertemukan dengan dua wanita yang menjadi korbannya di Pos AL Palabuhanratu, Senin (4/1/2021) malam.

Anggota Marinir gadungan diamankan Tim Gabungan Lanal Bandung bekerjasama dengan Kodim 0622 dan BIN Kabupaten Sukabumi di Sukabumi, pada Jumat (1/1/2021).
Anggota Marinir gadungan diamankan Tim Gabungan Lanal Bandung bekerjasama dengan Kodim 0622 dan BIN Kabupaten Sukabumi di Sukabumi, pada Jumat (1/1/2021). (Dok Koarmada I)

Danposal Palabuhanratu Peltu Ede Ayi Jalaludin mengatakan, dua wanita yang ditipu RY ini berasal dari Kampung Cibodas, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Masing-masing bernama Sri Rahayu (19), dan Amelia Nursyahfitri (23) warga Kampung Kerajan, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

"Untuk yang kedua kalinya pada minggu ini kembali kita amankan satu orang oknum atau TNI AL  gadungan mengaku berpangkat kolonel marinir. Ini korbannya ada dua orang, satu Amelia dari Karawang, kedua Sri Rahayu dari Nagrak, Sukabumi," ujarnya.

Baca juga: Panik Ketahuan saat Mencuri Sepeda Motor, Seorang Pelaku Curanmor di Serpong Tewas Dikeroyok Massa

Baca juga: 7 Fakta Meninggalnya Chacha Sherly, Mulai Soal Firasat Hingga Ucapan Bela Sungkawa dari Sahabat

Ia menyebutkan, total kerugian dua wanita yang ditipu RY ini mencapai sekitar Rp 7 juta.

Bahkan, seorang korban sudah menyiapkan pesta lamaran.

"Total kerugian Amelia Rp 6 juta, kemudian dari Sri Rahayu Rp 1,3 juta ditambah dengan pesta lamaran yang tidak jadi."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved