Persija Jakarta

Kompetisi Belum Digelar, Pemain Muda Persija Jakarta Mulai Bersiap Pekan Ini

Persija Jakarta belum memulai latihan, karena belum ada kepastian jadwal Liga 1 2020, namun tim Oranye tetap menyiapkan Persija Development.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
persija.id
Ferdiansyah sedang memantau latihan para pemain Persija Jakarta Soccer School. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta belum memulai latihan, karena belum ada kepastian jadwal Liga 1 2020, namun tim Oranye tetap menyiapkan Persija Development.

Mulai pekan ini, seluruh unit kegiatan yang ada di Persija Development akan mulai berlangsung.

Hal iitu dilakukan, karena manajemen Macan Kemayoran ingin tetap menjaga pembinaan, agar pemain muda dan usia dini di Persija tetap berjalan seperti biasa.

Sebelumnya hampir tiga pekan, baik itu Persija Academy Boarding School, Elite Pro Academy Persija, dan Persija Soccer School, diliburkan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Rencananya, untuk Persija Academy Boarding School akan kembali berkegiatan pada Rabu (6/1/2021).

Seluruh pemain yang tergabung di Persija Soccer School harus sudah berkumpul di tanggal tersebut.

Sementara untuk Persija Soccer School, aktivitas latihan mereka akan dimulai pada Senin (11/1/2021).

Seperti latihan sebelum libur, kegiatan latihan mereka akan berlangsung setiap Senin, Kamis, serta Sabtu.

Sedangkan untuk Elite Pro Academy (EPA) Persija untuk aktivitas latihan seluruh pemain baru akan dimulai pada Senin (25/1/2021).

Meski demikian, sejak dari Senin kemarin mereka sudah diberikan menu latihan untuk dikerjakan selama menjalani latihan mandiri di rumah.

Tidak hanya itu, mulai 11 Januari mendatang beberapa individu pemain yang ada di EPA Persija juga sudah kembali menjalani latihan.

Keseluruhan aktivitas latihan di Persija Development tetap berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok, Jawa Barat dan tentu dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Selain memulai persiapan untuk pemain muda, Persija juga menyelenggarakan turnamen Djakarta E-Sport Tourney Mobile Legend 2021.

Turnamen yang digelar bersama Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, rencananya akan mulai digelar pada 13 sampai dengan 17 Januari mendatang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved