Breaking News:

Sinopsis

Kisah Bara dan Melati di Ada Dewa`Di Sisiku The Movie Terus Berlanjut

Antusias fans yang menantikan kelanjutan cerita Ada Dewa Disisiku menjadi salah satu alasan cerita ini berlanjut

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: M Nur Ichsan Arief
dok rcti+
Antusias fans yang menantikan kelanjutan cerita Ada Dewa Disisiku menjadi salah satu alasan cerita ini berlanjut 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Banyak ditunggu penonton setianya, akhirnya cerita Ade Dewa Disisiku berlanjut.

Setelah sukses dengan versi series, kali ini kisah Bara dan Melati berlanjut dalam bentuk digital movie. Para penonton sudah bisa menyaksikan Ada Dewa Disisiku The Movie secara gratis lewat live streaming di RCTI+.

Cerita Ada Dewa Disisiku The Movie kali ini menceritakan Melati yang menginginkan hubungan yang lebih serius, namun Bara masih belum bisa mewujudkannya. Pada momen galau seperti ini, hadirlah Rain yang mengisi hari-hari Melati.

Karakter-karakter lain seperti Mario dan Ben-pun tetap hadir menghiasi cerita Ada Dewa Disisiku The Movie ini.

Antusias fans yang menantikan kelanjutan cerita Ada Dewa Disisiku menjadi salah satu alasan cerita ini berlanjut. Menurut Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer,

“Tingginya antusias, membuat kami yakin untuk kembali melanjutkan cerita yang sudah ada sebelumnya. Semoga versi digital movie ini juga bisa menjadi jawaban atas penonton setia Ada Dewa Disisiku di RCTI+”.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ juga menambahkan bahwa hadirnya RCTI+ sebagai platform streaming, membuat pihaknya bisa lebih berkreasi membuat banyak alternatif cerita. Kedepannya diharapkan akan lebih banyak tayangan-tayangan dengan format seperti ini juga”.

Ada Dewa Disisiku The Movie sendiri sudah bisa disaksikan gratis tanpa ribet registrasi di RCTI+ melalui link berikut  ini : https://www.rctiplus.com/programs/1128/ada-dewa-disisiku-the-movie/episodes.

Bagi yang ketinggalan versi seriesnya dan ingin menyaksikan terlebih dahulu, bisa mengakses melalui link: https://www.rctiplus.com/programs/948/ada-dewa-disisiku/episodes.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved