Breaking News:

Polresta Tangerang

Kapolresta Tangerang Memberikan Penghargaan kepada 22 Personel yang Berprestasi

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memberikan penghargaan kepada 22 personelnya, atas kinerja yang dinilai baik.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memberikan penghargaan kepada 22 personel Polresta Tangerang yang berprestasi baik, Senin (4/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memberikan penghargaan kepada 22 personelnya, atas kinerja yang dinilai baik.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Senin (4/1/2021).

Ade menerangkan, 22 personel Polresta Tangerang yang diberi penghargaan di antaranya anggota terbanyak preemtif dari polres satu personel, anggota terbanyak preemtif dari polsek satu personel, dan anggota penerima penghargaan 19 personel.

Jajaran polisi di Polresta Tangerang naik pangkat. Mereka berpose bersama, Senin (4/1/2021).
Jajaran polisi di Polresta Tangerang naik pangkat. Mereka berpose bersama, Senin (4/1/2021). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

"Serta anggota terbaik periode Desember 2021 sebanyak 1 personel," ujar Ade.

Ade menyampaikan, penghargaan dapat diraih berkat kerja keras dan kebaikan yang telah dilakukan.

Menurut Ade, hasil tidak akan mengkhianati proses. Maka, lanjut Ade, bila yang ditanam adalah kebaikan, yang dituai pun adalah kebaikan yakni apresiasi.

"Bagi yang menerima penghargaan, agar semakin terpacu menjadi lebih baik dan memberikan motivasi bagi yang lainnya," tuturnya.

Ade kemudian meminta, semua personel untuk terus berupaya menempa diri agar dapat memberikan yang terbaik bagi institusi.

Dikatakan Ade, tekad meningkatkan kinerja dan kedisiplinan jangan hanya tertuju pada keinginan mendapat penghargaan. Melainkan menjadi kesadaran bahwa sebagai anggota polisi, kinerja terbaik wajib diberikan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengingatkan para personelnya yang naik pangkat untuk bersyukur dengan implementasi peningkatan kinerja saat memimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dan Pemberian untuk personel Polresta Tangerang di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Senin (4/1/2021).
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengingatkan para personelnya yang naik pangkat untuk bersyukur dengan implementasi peningkatan kinerja saat memimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dan Pemberian untuk personel Polresta Tangerang di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Senin (4/1/2021). (Wartakotalive.com)

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personel yang menerima penghargaan. Semoga selalu terus meningkatkan kinerja yang lebih baik," ungkap Ade. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved