Kabar Artis

Kalina Oktarani Dirawat di Rumah Sakit Jelang Lamaran, Vicky Prasetyo: Lemes, Badannya Mulai Demam

Vicky Prasetyo harus segera bergegas meninggalkan tempat acara karena akan menemui Kalina Oktarani yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo harus segera bergegas karena akan menemui Kalina Oktarani yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit, Selasa (5/1/2021). Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo tidak bisa lama ketika diajak berbincang di Goodrich Suites, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Saat itu Vicky Prasetyo ikut hadir disela jumpa pers The Next Influencer garapan ANTV dan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Vicky Prasetyo harus segera bergegas meninggalkan tempat acara karena akan menemui Kalina Oktarani yang sedang sakit.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). Mereka berencana menikah pada 21 Februari 2021.
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). Mereka berencana menikah pada 21 Februari 2021. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sekarang ini Kalina Oktarani sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kalina sekarang masih diinfus. Badannya mulai demam, terus kurus banget," kata Vicky Prasetyo yang diminta Raffi Ahmad menjadi salah satu mentor The Next Influencer tayangan ANTV.

Begitu kurusnya tubuh Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo tidak tahu lagi berat tubuh calon istrinya tersebut.

Baca juga: Siap Menikah 21 Februari 2021, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Usung Konsep Romawi dan Gladiator

Baca juga: Setelah Terjun dari Helikopter, Vicky Prasetyo Akan Menyelam Sebelum Nikahi Kalina Oktarani, Dimana?

"Makannya lagi sulit. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," ujar Vicky Prasetyo.

Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa Kalina Oktarani ada gejala tipes. "Semoga nggak ada Covid-19 atau penyakit lain," ucap Vicky Prasetyo.

Setahu Vicky Prasetyo, kondisi Kalina Oktarani masih lemas.

Kalina Oktarani saat menemani Vicky Prasetyo sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).
Kalina Oktarani saat menemani Vicky Prasetyo sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). (Tribun/Bayu Indra)

"Biasanya semangat, sekarang tiduran aja, lemes, berdiri aja susah dan jalan ke toilet capek," kata Vicky Prasetyo.

Ia berharap Kalina Oktarani segera pulih. Sebab dalam dua minggu mendatang mereka akan menggelar acara lamaran keluarga menjelang pernikahan.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved