Breaking News:

Berita Bekasi

Kabar Duka, Ibunda Plh Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Plh Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi Meninggal Dunia. Berikut Selengkapnya

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Suasana rumah duka Ibunda Plh Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi di Harapan Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (5/1/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI SELATAN - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Plh Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Ibunda tercinta Rosna Abdullah meninggal dunia pada Senin (4/1/2021) malam kemarin.

Irwandi menjelaskan almarhumah tutup usia di umur 86 karena faktor usia pada pukul 19.00 WIB.

"Beliau tidak ada penyakit, karena memang faktor usia saja. Tadi malam meninggalnya," kata Irwandi saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021).

Ucapan belasungkawa berdatangan dari kerabat maupun kolega, tak terkecuali dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.

Beberapa dari mereka seperti camat, lurah bahkan ormas turut menyambangi rumah duka di kawasan Harapan Baru, Bekasi Barat.

Baca juga: Seorang Ibu Nekat Curi Sepeda Motor, Anak Perempuannya Ditinggal Sendirian Setelah Sukses Beraksi

Irwandi mengungkapkan kesedihannya ditinggal ibunda tercinta. Sejak tahun 1989, kala lebih dulu ditinggal sosok ayah, Irwandi dan keluarga merawat dan menjaga almarhumah.

"Ibaratnya seperti surga di telapak kaki Ibu. Karir dan jabatan saya saat ini tak lepas dari doa beliau," ujar anak ke 4 dari 7 bersaudara tersebut.

Sementara itu, Nasrullah (51) anak ke-6, menjelaskan Rosna merupakan sosok ibu yang selalu mengasihi anak-anak dan cucunya hingga akhir hayat.

Baca juga: Miris, Polisi Hanya Terdiam Saksikan Pegawai Hotel Dikeroyok Tujuh Tamu Mabuk yang Diduga Aparat TNI

"Ibu yang selalu mendoakan anak-anak dan cucunya. Kami keluarga besar sangat kehilangan," ungkapnya.

Rosna dimakamkan di TPU Kawi-Kawi, Jakarta Pusat, sekira pukul 11.00 WIB, siang tadi. Ia disemayamkan di atas makam suaminya seperti yang telah diamanatkan Rosna sebelum menghembuskan napas terakhir. (abs) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved