Breaking News:

Kabar Duka

Kabar Duka, Gitaris Children of Bodom Alex Laiho Meninggal Dunia Terkenal Gitaris Metal Terbaik

Alexi Laiho merupakan frontman untuk band metal Finlandia Children of Bodom dan supergrup Bodom After Midnight, telah meninggal

instagram alexlaiho.official
Gitaris Alex Laiho meninggal dunia 

WARTAKOTALIVE.COM -- Kabar duka Alexi Laiho meninggal dunia pada Senin (4/1/2021) 

Alexi Laiho merupakan frontman untuk band metal Finlandia Children of Bodom dan supergrup Bodom After Midnight, telah meninggal, label rekamannya telah mengonfirmasi.

Dikutip dari CNN.com, Alex Laiho meninggal dalam usia41 tahun, kata manajemennya 

"Dengan berat hati dan kesedihan yang besar kami harus mengumumkan meninggalnya Alexi Laiho," kata sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Napalm Records, atas nama Bodom After Midnight.

"Kami benar-benar hancur dan patah hati karena kehilangan teman dan anggota band kami yang tiba-tiba," pernyataan yang ditandatangani oleh rekan band Daniel, Mitja dan Waltteri, menambahkan.

Baca juga: KABAR DUKA, Soenarto Soedarno Meninggal Dunia, Sosok Penulis Pidato Presiden Soeharto Sejak 1960an

Sebuah pernyataan di halaman Facebook resmi Laiho mengatakan musisi itu meninggal di rumahnya di Helsinki minggu lalu, menambahkan bahwa dia menderita masalah kesehatan jangka panjang selama tahun-tahun terakhirnya.

Laiho adalah gitaris dan vokalis dari band metal Children of Bodom yang dibentuk pada tahun 1993 dengan nama IneartheD, hingga grup tersebut memainkan pertunjukan terakhirnya pada tahun 2019.

Band ini telah menjual lebih dari 250.000 rekaman di negara asalnya Finlandia, dan merupakan salah satu artis terlaris di negara itu, menurut situs web mereka, dengan Laiho terpilih sebagai "Gitaris Metal Terbaik" oleh pembaca majalah Guitar World.

Gitaris tersebut menerima beberapa penghargaan internasional lainnya untuk musiknya, dan telah dianugerahi penghargaan Metal Hammer Golden Gods, menurut manajemen Bodom After Midnight.

Sebuah pernyataan di halaman Facebook resmi Laiho mengatakan musisi itu meninggal di rumahnya di Helsinki minggu lalu, menambahkan bahwa dia menderita masalah kesehatan jangka panjang selama tahun-tahun terakhirnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved