Breaking News:

Barcelona

Dua Stafnya Positif Virus Corona, Ronald Koeman Batalkan Jadwal Latihan Skuad Barcelona

Skuad Ronald Koeman sebetulnya akan mempersiapkan pertandingan LaLiga mereka melawan Athletic Bilbao di Stadion Sam Mames pada hari Rabu (6/1/2021).

fcbarcelona.com
Lionel Messi saat sesi latihan bersama rekannya di Barcelona 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Barcelona membatalkan sesi latihan hari Selasa (5/1/2021) yang telah dijadwalkan setelah dua anggota staf tim utama dinyatakan positif terkena virus corona.

Skuad Ronald Koeman sebetulnya akan mempersiapkan pertandingan LaLiga mereka melawan Athletic Bilbao di Stadion Sam Mames pada hari Rabu (6/1/2021).

Klub Catalan memberitahu ke otoritas olahraga dan kesehatan setempat setelah hasil tes Senin (4/1/2021).

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (fcbarcelona.com)

Sebuah pernyataan klub berbunyi: "Seluruh skuad akan menjalani tes PCR lebih lanjut pada Selasa pagi waktu setempat sejalan dengan protokol La Liga. Akibatnya sesi latihan yang direncanakan besok Selasa pukul 11.00 CET ditunda."

"Jadwal baru untuk latihan dan konferensi pers selanjutnya menjelang Athletic Club v FC Barcelona akan diumumkan besok (Selasa)."

Lionel Messi dkk saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen menjelang perjalanan mereka ke wilayah Basque untuk melawan Athletic, yang berada di urutan kedelapan.

Barca, yang terpaut 10 poin dari puncak klasemen Liga, telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya dalam perjalanan mereka setelah menjalani empat pertandingan tandang liga tanpa kemenangan.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved