Breaking News:

Irjen Kemenkumham Sampaikan Selamat Datang dan Selamat Bergabung Kepada CPNS TA 2019

Andap juga berpesan kepada seluruh CPNS Itjen Kemenkumham untuk memahami dan mencari tahu tugas dan fungsi Itjen Kemenkumham.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Humas Itjen Kemenkumham
Irjen Kemenkumham, Andap Budhi Revianto menyambut para CPNS Tahun Anggaran (TA) 2019 di lingkungan Itjen Kemenkumham, bertempat di Auditorium Itjen Kemenkumham, Senin (4/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Irjen Kemenkumham) Andap Budhi Revianto menyambut para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran (TA) 2019 di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham), bertempat di Auditorium Itjen Kemenkumham, Senin (4/1/2021).

“Selamat datang, selamat bergabung kepada rekan-rekan CPNS Tahun Anggaran 2019,” ucap Inspektur Jenderal, Andap Budhi Revianto mengawali sambutannya di hadapan seluruh CPNS tersebut.

Dalam sambutannya, Andap menyampaikan bahwa semua CPNS patut bersyukur atas seluruh amanah yang diberikan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas di Kementerian Hukum dan HAM khususnya pada Itjen Kemenkumham.

“Kita hadir disini dalam rangka bersyukur kepada Allah SWT untuk menuntaskan amanah yang diberikan kepada kita dan jangan kita khufur nikmat,” ujar Andap

Di samping memaparkan tugas yang dijalankan oleh Itjen Kemenkumham, Andap juga berpesan kepada seluruh CPNS Itjen Kemenkumham untuk memahami dan mencari tahu tugas dan fungsi Itjen Kemenkumham sehingga dapat memiliki gambaran yang komperhensif, holistik dan integral.

Irjen Kemenkumham, Andap Budhi Revianto menyambut para CPNS Tahun Anggaran (TA) 2019 di lingkungan Itjen Kemenkumham, bertempat di Auditorium Itjen Kemenkumham, Senin (4/1/2021).
Irjen Kemenkumham, Andap Budhi Revianto menyambut para CPNS Tahun Anggaran (TA) 2019 di lingkungan Itjen Kemenkumham, bertempat di Auditorium Itjen Kemenkumham, Senin (4/1/2021). (Dok. Humas Itjen Kemenkumham)

“Di masa orientasi ini, pelajari, buka dan kembangkan diri,” ucap Andap.

Selain memperkenal diri dan menyampaikan pesan kepada seluruh CPNS Itjen Kemenkumham, Andap meminta kepada seluruh CPNS Itjen Kemenkumham untuk memperkenalkan diri masing-masing untuk mengetahui background seluruh CPNS Itjen Kemenkumham.

Pada kesempatan yang sama, Sekrataris Inspektorat Jenderal, Tholib melaporkan jumlah peserta CPNS Itjen Kemenkumham dan menuturkan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh CPNS Itjen Kemenkumham pada masa orientasi.

“Saat ini terdapat 49 CPNS yang diterima untuk Inspektorat Jenderal, kami perlu laporkan kepada Bapak Inspektur Jenderal bahwa 40 orang formasi Auditor dan 9 orang formasi untuk Sekretariat,” ucap Tholib

“Nantinya CPNS akan mengikuti kegiatan orientasi dengan materi dari para Inspektur Wilayah, Kepala Bagian, penguatan di Brimob dan narasumber dari KPK. Mudah-mudahan ini akan menjadi bekal bagi mereka untuk nanti akhirnya bisa bergabung dengan Inspektorat Jenderal menjadi tenaga yang handal dan tentunya menjadi tenaga-tenaga yang mumpuni ke depannya,” tambahnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved