Breaking News:

Liga Inggris

Taklukkan Leeds United, Tottenham Hotspur Berhasil Tembus Zona Tiga Besar

Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Leeds United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (2/1/2021) pukul 19.30 WIB.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Twitter @SpursOfficial
Para pemain Tottenham Hotspur berangkulan usai menjebol gawang Manchester City. Hasil akhir Spurs unggul 2-0 dan memimpin klasemen sementara. 

WARTAKOTALIVE. COM,LONDON - Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Leeds United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (2/1/2021) pukul 19.30 WIB.

Tiga gol Hotspur dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-29 lewat tendangan penalti.

Gol kedua Spurs dilesakkan olehSon Heung-min di menit ke-43.

Sedangkan, gol ketiga diciptakan oleh Toby Alderweireld pada menit ke-50.

Kemenangan itu membuat skuad The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 29 poin.

Sedangkan, Leeds United bertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan torehan 23 poin.

Kesuksesan yang cukup telak dari Hotspur menjadi obat kekecewaan bagi Pelatih Jose Mourinho, yang sebelumnya mengeluhkan penangguhan pertandingan timnya melawan Fulham yang seharusnya berlangsung pada 30 Desember 2020.

Tambahan tiga angka dari kemenangan di kandang sendiri itu sekaligus memutus rentetan empat laga tanpa kemenangan Tottenham Hotspur saat tampil di pentas Liga Inggris musim ini atau tepatnya sejak pertengahan Desember 2020.

 Duet penyerang Kane dan Son tampil sebagai motor kemenangan timnya, melalui gol yang mereka ciptakan pada babak pertama.

Kombinasi apik kedua bintang lini serang Tottenham Hotspur  tersebut kembali terlihat dalam proses terjadinya gol kedua laga ini yang diciptakan Son pada menit ke-43 pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved