Breaking News:

Persib Bandung

Kompetisi Belum Jelas, Akademi dan Diklat Persib Bandung Mulai Berlatih Pekan Depan

Meski kompetisi belum ada kejelasan, namun Akademi dan Diklat Persib Bandung akan memulai latihan di pekan kedua Januari 2021.

indopos
Logo Persib Bandung 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Meski kompetisi belum ada kejelasan, namun Akademi dan Diklat Persib Bandung akan memulai latihan di pekan kedua Januari 2021.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Akademi dan Diklat Persib Bandung,  Ridwan Firdaus.

Pembinaan terhadap keduanya akan terus berjalan seperti biasa.

Saat ini, baik Akademi dan Diklat Persib sedang diistirahatkan setelah menuntaskan program latihan dan tes individual, yang berjalan cukup padat selama November dan Desember 2020. 

"Pemain diberikan kesempatan istirahat selama satu pekan, dengan catatan tetap aktif dalam menjaga kebugaran. Khusus Akademi Persib Putri kembali aktif di tanggal 5 Januari 2021, " kata Ridwan dikutip dari persib.co.id.

Sementara soal Diklat, tim akan tetap menggelar persiapan, walaupun kompetisi belum ada kejelasan.

Menurut Ridwan, persiapan perlu dilakukan sebagai upaya menjaga kemampuan pemain. 

"Untuk Diklat tetap akan berlatih sambil menunggu terkait kompetisi. Sama halnya dengan Akademi, mereka juga mendapat libur satu pekan tapi untuk tanggal persisnya menjadi hak dari masing-masing pelatih," terang Ridwan.

Sementara itu, Diklat Persib Bandung telah mempromosikan Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka Putra ke tim senior di tahun 2020.

Kualitas teknik dan perkembangan di dalam latihan yang membuat keempat pemain itu dinilai layak mendapat kesempatan itu. 

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved