Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Ardi Maulana Tak Sabar Jalani Debut di Liga 1 2020

Gelandang muda Persib Bandung, Ardi Maulana, sudah tidak sabar membela Maung Bandung di lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

PERSIB.co.id/Gregorius A.K.
Dua pemain U-20 Ardi Maulana (kanan) dan Ravil Shandyka mengikuti latihan bersama tim senior. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung, Ardi Maulana, sudah tidak sabar membela Maung Bandung di lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Ardi sangat berharap Liga 1 2020 kembali digelar oeh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi sepak bola di Tanah Air, karena ingin menjalani debutnya bersama skuad Pangeran BIru.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Dudung itelah telah dipromosikan dari skuad junior ke tim senior Persib pada pertengahan tahun 2020.

Namun sayang, Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI dan PT LIB akibat pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia.

Hal itu membuat Dudung belum berkesempatan unjuk gigi di sebuah pertandingan resmi bersama tim asuhan Robert Rene Alberts. 

"Saya berharap, di tahun 2021 bisa menjadi lebih baik lagi dan mudah-mudahan laga debut saya bersama Persib senior terjadi di tahun ini," kata Ardi dikutip dari persib.co.id.

Pemain jebolan Diklat Persib Bandung tersebut sudah bergabung dengan tim senior Persib selama kurang lebih lima bulan.

Hal itu membuat Dudung mendapat banyak pelajaran dari para pemain senior Persib baik di dalam maupun di luar lapangan. 

"Semoga saja Liga 1 2020 bisa jalan kembali, supaya saya bisa belajar lebih banyak di tim senior Persib, baik dalam latihan atau saat pertandingan," tegasnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara, sedang menunggu kepastian latihan dan lanjutan Liga 1 2020 di tahun 2021.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved