Breaking News:

Liga Italia

Stefano Pioli Optimistis Skuad Rossoneri Lolos ke Liga Champions 2021/2022

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan mejadikan momen pergantian tahun 2020 ke 2021 untuk mewujudkan target ke Liga Champions musim depan.

Calcio Mercato
Stefano Pioli 

WARTAKOTALIVE.COM, MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan mejadikan momen pergantian tahun 2020 ke 2021 untuk mewujudkan target ke Liga Champions musim depan.

Stefano Pioli mengumbar target itu bukan tanpa alasan.

Menurut Pioli, timnya berpeluang besar tampil di Liga Champions musim depan, jika berhasil menjuarai Liga Italia musim 2020/2021.

"Tahun ini, AC Milan sedang berusaha untuk kembali ke Liga Champions. Oleh karena itu, kami akan berusaha dengan keras untuk mewujudkan target itu," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Peluang Milan ke Liga Champions musim depan cukup besar, karena saat ini skuad Rossoneri berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 14 kali penampilan.

Mantan pelatih Fiorentina dan Inter Milan itu optimistis anak asuhnya bisa menjuarai Liga Italia musim 2020/2021 sebagai tiket tampil di Liga Champions 2021/2022, karena memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Maldini, Massara, dan Gazidis telah menempatkan kami dalam kondisi kerja yang ideal. Mereka luar biasa. Tetapi, kami semua sadar kaharus melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke tempat semestinya, yaitu di Liga Champions," tutur Pioli.

"Kami sudah lama absen di Liga Champions. Padahal, itu adalah tempat kami. Saya yakin kami bisa melakukannya," ucap Pioli.

Pioli menambahkan bahwa tahun 2021, Milan telah menemukan antusiasme sejak ada Januari Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, Pioli lebih antusias, serius, dan kompak.

"Semua pemain MIlan tahu yang harus dilakukan untuk lolos ke Lliga Champions. Tim ini kuat, bersatu, dan bangga. Mereka yang tiba Januari lalu, Ibrahimovic dan Kjaer, memberi contoh dan itu membantu kami membalikkan keadaan," tambah Pioli.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved