Breaking News:

Serie A

Stefano Pioli Membantah AC Milan Terbebani Target Harus Juara Serie A

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan timnya tidak terbebani target harus juara Serie A. Milan hanya ingin ke Liga Champions musim depan.

Football News
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dan pemainnya melakukan selebrasi. Pioli menyatakan timnya tidak terbebani untuk menjadi juara Serie A Italia 2020-2021. Dia hanya ingin Milan bisa tampil di Liga Champions 2021-2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan timnya tidak terbebani target harus juara Serie A Italia 2020-2021. I Rossoneri hanya menargetkan bisa berpartisipasi kembali di Liga Champions, pada musim depan.

Milan mendominasi Serie A musim ini dan menuntaskan tahun 2020 di posisi puncak klasemen.

Milan unggul satu angka dari tetangganya, Internazionale Milano.

Performa gemilang tersebut membuat Milan ada di baris depan dalam persaingan menuju tangga juara Serie A.

Namun, Pioli meredam prediksi itu dan menyatakan target utama timnya pada saat ini adalah kembali ke Liga Champions.

“Kami harus berjuang untuk terus berkembang dan, ya, kembali ke Liga Champions. Klub tidak meminta apa pun, mereka tidak ingin memberikan tekanan kepada kami,” kata Pioli kepada Corriere della Sera.

“(Direktur Teknik Milan) Paolo Maldini, (Direktur Sepak Bola Milan, Frederic) Massara, dan (CEO Milan, Ivan) Gazidis menempatkan kami di dalam kondisi ideal saat bekerja. Mereka luar biasa,” tambah Pioli.

“Namun, kami semua menyadari bahwa kami harus melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke tempat yang selayaknya, di Liga Champions. Hal itu sudah hilang terlalu lama. Itulah tempat kami dan kami bisa melakukannya,“ kata Pioli.

Terakhir kali I Rossoneri tampil di Liga Champions adalah pada musim 2013-2014.

Pada musim itu Milan menjadi runner-up Grup H dan langkah mereka dihentikan oleh wakil Spanyol, Atletico Madrid, pada babak 16 besar.

Halaman
1234
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved