Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

NEKAT Gelar Pesta Tahun Baru 2021, Koda Bar di Jalan Sudirman Jakpus Disegel Polisi dan Satpol PP 

Nekat mengelar pesta Tahun Baru 2021, Koda Bar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat disegel Polisi dan Satpol PP, semalam. 

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Nekat mengelar pesta Tahun Baru 2021, Koda Bar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat disegel Polisi dan Satpol PP, semalam. Foto ilustrasi: Suasana kawasan BKT Jakarta Timur jelang malam tahun baru dilakukan penjagaan ketat antisipasi kerumunan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nekat mengelar pesta Tahun Baru 2021, Koda Bar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat disegel Polisi dan Satpol PP, semalam. 

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Satpol PP DKI Jakarta menyegel Koda Bar di Jalan Jenderal Sudirman Kav 7-8, Jakarta Pusat, lantaran nekat menggelar pesta Tahun Baru 2021 yang dilarang di masa pandemi Covid-19.

Bar tersebut juga melanggar batasan jam operasional cafe, bar dan lounge selama diberlakukannya PSBB Transisi.

Video: Minimarket di Ciledug Ditutup Paksa karena Langgar Prokes

"Perintahnya jam 19.00 WIB tutup tapi ini tadi sampai jam 22.30 WIB masih buka dan mau pesta Tahun Baru 2021, tidak boleh, berkerumun adalah membunuh," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes  Mukti Juharsa usai razia protokol kesehatan di Koda Bar, Kamis (31/12/2020) malam.

Dalam inspeksi tersebut, petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menemukan daftar tamu berisi nama 19 orang yang akan menghadiri pesta di Koda Bar.

Namun saat didatangi petugas, baru ada delapan orang yang ada di sana.

Baca juga: Kapolda Fadil Imran: Konsep Crowd Free Night Atasi Kerumunan pada Malam Tahun Baru 2021 saat Pandemi

Baca juga: Ramalan Zodiak Jumat 1 Januari 2021 Virgo Semangat, Scorpio Jangan Terburu-buru, Aquarius Bos Baru

Delapan pengunjung bar dan enam orang karyawannya kemudian digelandang petugas ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan tes usap Covid-19.

"Kita swab di kantor saja, nanti kalau seandaimya ada yang positif langsung kirim ke RSD Wisma Atlet," katanya.

Tidak hanya tes usap, polisi juga melakukan tes urine kepada seluruh pengunjung dan karyawan bar untuk memastikan semuanya bebas dari narkoba.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved