Lifestyle

Modem Tren Beri Kemudahan Berinternet bagi Masyarakat

Tren adalah perusahaan teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat.

dok tren
Peresmian kantor baru Tren di kawasan Cawang, Jakarta Timur, berlangsung meriah karena dihadiri oleh, CEO & Founder Tren, Martin Carter, bersama Co-Founder Tren, Allia Rosa dan Ketua Umum AP2LI, Andrew Susanto. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Peresmian kantor baru Tren di kawasan Cawang, Jakarta Timur, berlangsung meriah karena dihadiri oleh, CEO & Founder Tren, Martin Carter, bersama Co-Founder Tren, Allia Rosa dan Ketua Umum AP2LI,  Andrew Susanto.

Dalam siaran persnya, Kamis (31/12/2020) Martin Carter mengucapkan syukur dan berharap Tren bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak dari covid 19.

Tren adalah perusahaan teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat.

Berdiri pada tahun 2020 di bawah naungan PT. Tren Global Teknologi, yang berkomitmen kuat untuk memberikan kemudahan berinternet dimanapun dan kapanpun.

Dengan kemampuan teknologi yang tinggi tanpa simcard, modem Tren ini secara otomatis dapat mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun Anda berada. Menjadikan blank spot bukan sebagai masalah lagi.

Tren seri pertama ini tampil menawan dengan dua pilihan warna. Merah menyala dan kuning yang ceria, designnya trendi serta masa kini. Berbeda dengan modem pada umumnya, modem TREN memiliki fasilitas yang multifungsi namun sangat mudah digunakan.

Dapat juga dipakai sebagai power bank dengan kemampuan mengisi hingga 5000 mAh dan sangat aman jika dibawa ke dalam pesawat karena menggunakan baterai lithium Ion polymer.

“Keren banget, bentuknya  seperti handphone dan dilengkapi dengan beberapa aplikasi seperti tripadvisor, translator, kurs mata uang dan map yang memudahkan anda ketika sedang berlibur ke luar negri”, kata CEO & Founder Tren, Martin Carter dan Co-Founder Tren, Allia Rosa.

Selain itu menurutnya, Tren sangat praktis, “Tren dapat dibawa dan digunakan hingga ke 100 negara lebih. Hebatnya lagi, modem ini dapat connect secara langsung sampai dengan 10 perangkat dalam waktu bersamaan”, tambahnya lagi..

Tren juga membuka kesempatan bagi siapapun dengan latar belakang apapun untuk bisa menjadi mitra usaha Tren.

Didukung pula dengan pelatihan, training, serta kelas bisnis yang berkualitas. TREN akan menjadi peluang bisnis baru dan solusi bagi Anda semua.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved