Persib Bandung

Ini Saran Bijaksana Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Malam Tahun Baru

Pergantian tahun baru dari 2020 ke 2021 dirayakan dalam masa pandemi virus corona (Covid-19).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
persib.co.id
Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap kompetisi Liga 1 segera digulirkan lagi 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Pergantian tahun baru dari 2020 ke 2021 dirayakan dalam masa pandemi virus corona (Covid-19).

Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan berkerumun, agar tidak terjadi cluster baru virus corona.

Oleh karena itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengimbau semua pihak untuk selalu bersikap positif, termasuk dalam merayakan malam pergantian tahun.

Ia mengatakan bahwa di tengah masa pandemi Covid-19, perayaan selayaknya tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, termasuk dengan menghindari kerumunan seperti yang dikampanyekan pemerintah.   

"Selamat merayakan malam pergantian tahun, meskipun saat ini kita sedang berada di tengah masa-masa tersulit bagi umat manusia. Sekarang, saatnya menyambut 2021 dengan harapan baru, semangat, tenaga, dan sikap positif, " kata Robert dikutip dari persib.co.id. 

Menyambut tahun 2021, Robert berharap aktivitas sepak bola kembali berjalan.

Untuk itu, penting bagi semua penikmat sepak bola untuk mendukung kampanye pemerintah di dalam menekan angka kasus Covid-19. 

"Kita harus yakin Covid-19 akan pergi suatu hari nanti. Saat itu terjadi, kita bisa menjalani aktivitas secara normal, merayakan lagi gol-gol dan kemenangan secara bersama-sama, juga tetap kuat saat kalah," ujar pelatih asal Belanda itu. 

"Saya juga berharap, tahun 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepak bola, selalu sehat, dan aman. Mari, kita jaga planet ini. Karena, ia memang layak mendapatkannya," tutur Robert.

Di sisi lain, klub Persib punya ekspektasi yang tinggi di 2021.

Situs resmi klub Persib menulis bahwa skuad Maung Bandung menargetkan juara  target di Liga 1 2020. 

Rencana itu berjalan mulus dari persiapan hingga tiga laga awal.

Pangeran Biru menjadi satu-satunya tim yang meraih semua kemenangan dan bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.  

Namun, mimpi awal tahun harus terhambat hingga saat ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved